Lho Kawasaki Ninja H2R Ini Dimuseumkan

    Lho Kawasaki Ninja H2R Ini Dimuseumkan

    SHARE

    Kawasaki Ninja H2MESINBALAP.com – Melihat motor andalan produsen otomotif dipamerkan di ajang auto show sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa jadinya jika pameran itu diselenggarakan bukan di sebuah show yang berkelas, melainkan di sebuah musem?

    Nah inilah yang dilakukan oleh Kawasaki terhadap duo Ninja andalannya, H2 dan H2R, yang tampil di museum Barber Vintage Motorsports, Alabama. Kawasaki Ninja H2 dan H2R adalah motor supercharged pertama yang dimasukkan kedalam museum.

    Sebagai model terkini, kedua moge tersebut justru dinilai layak untuk dijadikan pajangan, sebab teknologinya yang up to date akan mampu menghasilkan daya tarik tersendiri.

    Sebelum nongkrong di dalam museum, tentunya sedikit show diperlukan untuk menunjukkan performa kedua motor ini dihadapan semua orang. Lokasi unjuk gigi berada di area Barber Motorsports Park.

    Direktur eksekutif museum Barber Vintage Motorsports mengaku senang dengan kehadiran Ninja H2 dan H2R. Menurutnya, pameran ini bagus untuk membuktikan bahwa pengembangan sepeda motor saat ini sudah mencapai tahap yang maju.

    Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa sepasang motor ini merupakan produk andalan Kawasaki, dan keduanya tampil dalam wujud original, bukan replika.

    Disisi lain, Vice President for Marketing Kawasaki Motors Corp Amerika Serikat, Chris Brull, juga mengungkapkan kepuasan perusahaan dengan diterimanya flagship Ninja H2 dan H2R di museum Barber Vintage Motorsports.

    Kedua moge tersebut merupakan produk yang “sangat penting”, dan museum adalah sebuah tempat yang “fantastis” untuk bisa menikmati keindahan kedua moge tersebut.

    KOMENTAR