Yamaha Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2: Joki Berpengalaman vs Anak Baru,...

    Yamaha Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2: Joki Berpengalaman vs Anak Baru, Siapa Juaranya?

    SHARE
    Sulung Giwa (95) - QTT Yamaha Sunday Race R-Cup Seri 2
    Sulung Giwa (95) – QTT Yamaha Sunday Race R-Cup Seri 2

    MESINBALAP.com – Sulung Giwa (95) berhasil menjadi yang terkencang di QTT kelas R 250 PRO di event Yamaha Sunday Race R-Cup Seri 2 Sentul, Sabtu 13 Juni 2015. Irwan Ardiansyah (75) dan Janoer Deden (57) masing-masing menyusul di posisi kedua dan ketiga.

    Sementara itu, Hendriansyah (76) berada di posisi keempat. Irwan Ardiansyah di FP2 PRO menjadi yang tercepat tidak mampu melampaui catatan waktu Sulung Giwa. Gitu ucap Race Comentator hari ini dengan penuh semangat.

    Aksi heroik yang ditampilkan oleh kelima pembalap menjadi daya tarik sendiri di event Sunday Race Seri 2 kali ini. Namun demikian tidak memupuskan harapan dari pembalap lain yang baru pertama kali mengikuti event hari ini.

    Irwan Ardiansyah - Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2
    Irwan Ardiansyah – Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2

    Yup bener sekali kakak beradik yang memang sudah memiliki pengalaman di dunia balap. Di final besok pagi akan berhadapan dengan para junior nya. “ECU masih standard, hanya main di porting dan radiator. Seting tidak begitu berubah dengan seri pertama”, ungkap Ivan, mekanik yang berhasil mengantarkan pembalapnya berada di posisi lima besar.

    Untuk catatan waktu sendiri super ketat bisa tembus 1 menit 45.381 detik, bisa ngalahin catatan waktu di Seri 2 ARRC kemarin. Di seri kedua Yamaha Sunday Race kali ini demi keamanan pembalap air radiator diganti dengan air mineral.

    Dengan maksud dan tujuan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka yang akan berceceran bukan campuran oli pendingin, melainkan air mineral. Dan juga semua kelas yang jadi pemenangnya motornya akan di-scrutineering kecuali kelas Exhibition. Di awal berita kemarin acara hari ini memang diperuntukan bagi pecinta balap yang ingin menyalurkan hobinya di balapan motor.

    Sulung Giwa
    Sulung Giwa

    Sejatinya Irwan Ardiansyah kalau melihat waktu tempuhnya lebih cepat sewaktu di FP2 yang berlangsung tadi siang, yakni 1 menit 45.307 detik. Wilman Hammar justru terlempar dari posisi lima besar tapi malah jadi yang tercepat di kelas 600.

    Yang pasti besok pagi bakalan rame banget, semua kelas waktu tempuhnya rapet. Tunggu update selanjutnya…. Gaaaasss. (Editor: Bayu)

    Berikut ini Hasil Kualifikasi Kelas R 250 PRO Yamaha Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2 Sentul:

    Hasil Kualifikasi Yamaha Sunday Race R-Cup 2015 Seri 2

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR