Yamaha Sunday Race R-Cup Seri 2: Menang Dapat Uang Plus Pengetahuan Soal...

    Yamaha Sunday Race R-Cup Seri 2: Menang Dapat Uang Plus Pengetahuan Soal Balapan

    SHARE

    YMH Race R-CupMESINBALAP.com – Kelas yang paling banyak starternya akhirnya selesai sudah. Wow…seru bro walaupun hanya kelas komunitas. Tapi jangan anggap remeh kemampuan para jokinya. Nggak jauh berbeda dengan penampilan starter yang turun di kelas Profesional.

    ”Saya banyak sekali mendapatkan pengalaman di event yang digelar oleh Yamaha. Salah satunya adalah pentingnya Safety di saat balapan. Rasa terima kasih juga diucapkan buat keluarga yang sudah memberikan dukungan penuhnya”, kata Radityo Wibisono (Invent Speed Boat Dapur Ibu R 93) yang berhasil finish terdepan di kelas 159cc Komunitas A.

    Begitu juga dengan Reza Setiawan (YROI Michelin Racing Team) menjadi runner-up berselisih waktu dengan pemenang 1;997. Yang katanya hadiahnya akan diberikan kepada keponakannya yang sedang berulang tahun.

    Jauh-jauh dateng memberikan dukungan di pinggir sirkuit. Sebagai peringkat ketiga ada Reza Satria (YR15CL) doi juga sebagai ketua di komunitas motor. “Apa pun yang saya dapat hari ini akan saya ajarkan ke komunitas yang saya pimpin”, ungkap doi sambil tersenyum.

    Sementara itu di Komunitas B ada Aryoda Moelyono (Ravens 15) yang berhasil memenangkan perlombaan.

    “Diawal perlombaan motor sempat tarikannya agak berat, itu bertahan selama dua lap. Saya berusaha bertahan di barisan terdepan, baru di lap berikutnya tarikan motor kembali normal dan bertahan sampai garis finish”, cerita doi.

    Juara Komunitas A
    Juara Komunitas A

    Sementara itu, M.Rizqi Cahyadi (Yamaha R15 Club Indonesia) laju motornya tertahan oleh sang jawara kali ini. Padahal doi sempat memimpin beberapa lap. Di belakang kedua pembalap tadi ada Candra Waskita. “Motornya eror, nggak bisa diajak ngebut”, ungkap doi.

    Lha iyalah bro motornya ente kan kalah cepat, yang lain motornya sudah dikorek sama mekanik handal. Cuman motor ente saja yang masih standard, tapi salut juga lho bro.

    Juara Komunitas B
    Juara Komunitas B

    Motor standard saja bisa finis ketiga, gimana kalo dah dikorek. Tunggu pembalasan di seri berikutnya, katanya doi mau bawa motor yang bukan motor standard lagi. Oke kami tunggu. Oiya seri berikutnya jangan lupa ikutan lagi ya bro. hehe… (Editor: Bayu)

    KOMENTAR