MotoGP Catalunya 2015: Rossi Ingin Duel Satu Lawan Satu dengan Lorenzo

    MotoGP Catalunya 2015: Rossi Ingin Duel Satu Lawan Satu dengan Lorenzo

    SHARE

    MotoGP Catalunya 2015 RossiMESINBALAP.com – Pengejaran yang dilakukan Valentino Rossi ternyata tak disambut manis oleh Jorge Lorenzo. Maksud hati ingin duel satu lawan satu, eeee malah lawannya sudah ngibrit duluan. hehe…

    Maksudnya itu Rossi ingin kasih pertunjukan buat penonton, maklum balapan berasa garing selepas Marc Marquez mencium gravel. “Ada satu atau dua momen dimana saya bisa memepet Jorge. Saya berusaha membuat perhitungan dan saya pikir saya bisa mendekatinya di lap terakhir”, ujar Rossi.

    Rossi sudah ngoyo sekali di 10 lap terakhir buat mendekati Lorenzo, terbukti jaraknya semakin terpangkas dengan Lorenzo. Tapi waktunya gak cukup bro, akhirnya doi finish dengan GAP 0,8 detik dari JL.

    “Tapi itu tidak cukup, baginya lebih baik seperti ini. Bagi saya itu memalukan karena saya pikir pertempuran bisa sangat keras dan bagus untuk ditonton”, lanjutnya.

    Jelas musuh Rossi musim ini tak lain adalah rekan setimnya sendiri, dimana The Doctor sekarang hanya selisih 1 poin dengan Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2015.

    “Saya sudah berada di posisi pertama sejak balapan pertama musim ini dan penting untuk mempertahankannya. Tapi sekarang perbedaannya hanya satu poin, sehingga untuk mempertahankannya berarti saya harus finish di depan Jorge dan itu yang sulit”, kata Rossi.

    “Sekarang kami akan beristirahat dan pergi ke Assen, trek hebat semua orang suka itu tapi kondisinya berbeda. Gripnya bagus tapi terutama cuacanya gak menentu, anda tidak pernah tahu di Assen.”

    KOMENTAR