BMW Perlihatkan Fitur Remote Control Parking 7-Series 2016

    BMW Perlihatkan Fitur Remote Control Parking 7-Series 2016

    SHARE

    BMW Remote Parking 7-SeriesMESINBALAP.com – Salah satu fitur yang paling spektakuler dari all-new BMW 7-Series 2016 adalah Remote Control Parking, yang memungkinkan pemilik untuk membuat mobilnya bermanuver sendiri keluar/masuk ruang parkir ataupun garasi tanpa dikemudikan.

    Fitur baru ini didemonstrasikan oleh presenter BMW Chris Brow dalam video resmi yang dirilis oleh produsen mobil Jerman tersebut. Dalam video tersebut tampak Chris sedang memarkir mobil di garasi dengan menggunakan BMW Display Key.

    Video juga menyoroti fitur-fitur baru yang paling penting dari BMW 7-Series 2016, diantaranya termasuk sistem kontrol gesture untuk mengendalikan fungsi utama mobil, layar touchscreen baru, dan sistem kontrol suara.

    Disamping itu, kita juga bisa melihat banyak teknologi lain yang diperkenalkan dalam klip ini, termasuk sejumlah fitur untuk penumpang belakang serta metode konstruksi yang ringan.

    Sebagai tambahan sekaligus pelengkap, dibawah ini bisa dilihat pula film peluncuran resmi BMW 7-Series 2016 yang juga menyajikan beberapa fitur mobil tersebut dengan background pemandangan yang indah.

    KOMENTAR