Honda CBR250RR 2-Silinder Harga 60 Juta Diluncurkan Tahun Depan

    Honda CBR250RR 2-Silinder Harga 60 Juta Diluncurkan Tahun Depan

    SHARE
    Honda CBR250RR 2-Silinder - Young Machine
    Honda CBR250RR 2-Silinder – Young Machine

    MESINBALAP.com – Sebuah printilan informasi kembali terkuak soal menyoal Honda CBR250RR 2-Silinder setelah melakukan pertapaan selama tujuh hari tujuh malam di ujung selatan pulau Jawa, tepatnya di penginapan wisma wanita. hahaha…

    Setelah dilakukan pencocokan dengan data di lapangan, akhirnya terbukti gamblang sudah informasinya, seperti tembang Jawa Gamblang Suling yang diciptakan oleh Ki Nartosabdo.

    Printilan-printilan infonya tersusun menjadi sebuah teka teki silang atau biasa disingkat TTS (bukan TPS). Nah TTS itu kalau ente isi jawabannya biasanya ada yang berhadiah sarung tangan, kaos kaki, sendal jepit atau bahkan celana dalam (bahasa kerennya CD). Hahahaha…. wong ediannnn.

    Ahh sudah lah, kembali ke topik pembicaraan. Menurut seorang informan AHM, bahwasannya Honda CBR250RR 2-Silinder itu disiapkan untuk pasar Indonesia pada awal tahun depan dengan banderol harga sekitar Rp 60 juta.

    Calon penantang Ninja 250 dan R25 ini akan menganut mesin berkonfigurasi inline 2-cylinder (silinder segaris) dan bukan V-Twin seperti gosip yang sudah-sudah. Nah itu yang dikatakan pembocor AHM kepada Metrotvnews yang berinisial AA.

    Tidak menganut mesin V-Twin?? (Foto Mesin Honda VTR250)
    Tidak menganut mesin V-Twin?? (Foto Mesin Honda VTR250)

    “Nanti motor ini akan dibuat di Indonesia, tipenya adalah CBR250RR dengan tipe mesin 250 cc segaris. Pokoknya motornya bagus dan sesuai ekspektasi penikmat motorsport di Indonesia. Silahkan menabung uang dengan nominal Rp 60 juta buat mahar motor ini tahun depan”, gitu kata pembocor AHM.

    Itu artinya CBR250RR akan menganut tipe mesin yang sama seperti Ninja 250 maupun R25 yakni dua-silinder segaris. Malah menurut sang informan motor ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia, cocok kan sama gosip sebelumnya. “Bukan dibikin di India ataupun Thailand”, ujarnya.

    Jika benar harga CBR250RR 2-Silinder nantinya berkisar di angka 60 juta tentu lah bakal kompetitif, mengingat Kawasaki Ninja 250 ABS dijual seharga Rp 63 juta. Sedangkan Yamaha R25 jauh lebih murah, hanya Rp 53 juta. Menarik makin banyak pilihan buat konsumen.

    Oke segini dulu infonya bro, silahkan diemut-emut. Hahahaha…

    KOMENTAR