Tahan Celenganmu, Honda Sonic 150cc Bakal Meluncur Bulan Depan!!

    Tahan Celenganmu, Honda Sonic 150cc Bakal Meluncur Bulan Depan!!

    SHARE
    Sonic 150cc (motorplus-online.com)
    Sonic 150cc (motorplus-online.com)

    MESINBALAP.com – Setelah munculnya banyak desas desus, info hangat soal artis AA sampai hebohnya berita beras plastik (padahal gula pasir aman dikonsumsi), akhirnya Honda Sonic 150cc dipastikan siap meluncur bulan depan. Momen lebaran nampaknya akan dimanfaatkan betul oleh AHM.

    Yoi lebaran kan identik dengan sesuatu yang baru, seperti baju baru, motor baru, sampai istri baru… ehhhh. Yang jelas begitulah kabar yang dihembuskan oleh Motorplus, media yang dulunya nyebar gambar bening dari Sonic 150.

    Kabar tersebut bersumber langsung dari Honda, yang mengkonfirmasi bahwasannya Honda bebek Sport 150cc alias Sonic akan dilaunching pada bulan Juli sebelum Lebaran. Wuihhh mantebb, apalagi sang pembocor bilang Sonic 150 sudah dibekali injeksi.

    BACA JUGA: Sudah Jelas Inilah New Honda Sonic 150cc, Harga Mepet Satria FU

    Cocok lah sama gosip-gosip sebelumnya, yang menyebutkan kalau Soni bakal menggendong mesin 150cc DOHC 4-klep Fuel Injection berpendingin liquid-cooled dengan transmisi 6-speed. Konon katanya makek mesinnya CBR150R…

    Mancabbb biar Satria juga ada temennya, kasian doi jomblo terus beberapa tahun belakangan ini. Lalu berapa kisaran harga Honda Sonic 150cc?? Tunggu saja lah tanggal mainnya bro. Pokoknya silahkan diemut-emut. Tantang THR-mu. hahaha…

    KOMENTAR