Jelang MotoGP Assen 2015: Rossi Bilang Marquez Belum Habis

    Jelang MotoGP Assen 2015: Rossi Bilang Marquez Belum Habis

    SHARE

    VR46MESINBALAP.com – Setelah mengalami kecelakaan ketiganya di MotoGP Catalunya kemarin, Marc Marquez disebut-sebut sudah tak punya peluang buat berebut gelar juara dunia ketiganya musim ini. Namun, Valentino Rossi malah bilang itu belum tertutup sepenuhnya.

    Saat ini MM terlempar ke posisi lima klasemen sementara MotoGP 2015 dengan perolehan 69 poin dan selisihnya 69 poin dari Rossi. Wawww selisih dengan perolehan poinnya MM sama.

    “Bagiku, aku tak ingin bilang jika (peluang Marquez) sudah tertutup sepenuhnya, meski karena masalah teknis. Kami harus mengambil poin sebanyak mungkin dalam situasi ini karena Ducati dan terutama Honda kini mendapat sejumlah masalah”, ucap The Doctor.

    “Tapi jika mereka mampu menyelesaikan masalahnya sebelum pertengahan musim ini, maka Marquez dan Pedrosa bakal lebih kuat dibanding kami dan ambil poin lagi. Jadi aku pikir masih terlalu dini.”

    Sedangkan Jorge Lorenzo berkomentar: “Ini masih balapan ketujuh, kami belum sampai ke pertengahan musim. Jika ini terjadi pada Dovi dan Marc, maka itu juga dapat terjadi terhadap kami di pertengahan musim ini. Kami bisa saja kehilangan poin, sama seperti mereka.”

    Malahan JL ngomong bisa saja dia dan Rossi mengalami tiga kecelakaan beruntun di pertengahan musim nanti. Waduhhh jangan bilang gitu bro, entar ente jatuh beneran kapok. hehe…

    “Kau tahu, kami sangat konstan. Vale dan aku tidak mengalami begitu banyak kecelakaan. Tapi bisa saja kami terjatuh tiga kali dan kehilangan semua poin di tiga balapan”, sahut Lorenzo. (Foto: Yamahamotogp)

    KOMENTAR