Rossi: Stoner Kembali? Saya Terima dengan Tangan Terbuka

    Rossi: Stoner Kembali? Saya Terima dengan Tangan Terbuka

    SHARE
    Casey Stoner temani Honda RC213V-S Street Legal di Catalunya
    Casey Stoner temani Honda RC213V-S Street Legal di Catalunya

    MESINBALAP.com – Salah satu rival terberat Valentino Rossi yang sempat bikin panas ajang balap MotoGP adalah Casey Stoner. Perseteruan keduanya dimulai saat Stoner tampil kompetitif bersama Ducati pada tahun 2007 silam.

    Mulai saat itulah keduanya mulai bersitegang, tak hanya di lintasan saja, kadang kala keduanya sempat adu mulut di luar lintasan. Puncaknya pada musim 2008 di GP Laguna Seca saat Rossi melakukan overtaking terhadap Stoner di tikungan corkscrew.

    Stoner tak terima dengan manuver Rossi tersebut dan menganggapnya sebagai manuver ilegal. Terus berlanjut hingga musim 2012 saat bersama Repsol Honda dan akhirnya Stoner memutuskan pensiun akhir musim itu juga.

    “Saya juga mengerti keputusannya pensiun, karena balapan terkadang sangat menegangkan buat kami dan pasti lah tergantung kepribadian anda atau cara hidup anda. Itu keputusan dia”, ujar Rossi sembari bilang sangat menarik melihat Stoner balapan di Suzuka 8 Hours pada bulan depan.

    Sebagai rival abadinya, bagaimana komentar Rossi jika Stoner kembali ke MotoGP tahun depan?? “Saya pikir (MotoGP) sudah punya banyak pembalap cepat musim ini! Terlepas dari lelucon itu, pasti lah menarik jika dia kembali (ke MotoGP)”, sambung Rossi.

    Memang sihh Stoner sempat digosipkan bakal kembali ke MotoGP musim depan untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa. Tapi ya sekali lagi, itu masih gosip atau digosok tambah sippp, kayak batu akik saja. hahaha…

    “Jika dia kembali (ke MotoGP), saya pribadi akan menerimanya dengan tangan terbuka. Tapi anda tau lah Casey sudah lama tidak balapan. Sangat tidak masuk akal jika dia kembali sekarang”, timpal Rossi.

    KOMENTAR