Yamaha NMAX Versi Ekonomis Segera Mengaspal

    Yamaha NMAX Versi Ekonomis Segera Mengaspal

    SHARE

    Yamaha NMAXMESINBALAP.com – Mengetahui bahwa skutik premium andalannya, NMAX, disambut baik oleh konsumen, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berniat untuk merilis varian baru sebagai pelengkap, dengan harga yang lebih bersahabat.

    Kali ini banderolnya dibuat lebih rendah dari sang pendahulu. Saking niatnya Yamaha menghadirkan varian baru ini, sebuah situs khusus pun dibuka, dengan alamat getnmax.com. Situs ini dipakai untuk menerima order dari konsumen secara online. Penjualan NMAX varian baru sendiri akan dimulai pada tanggal 22 Juni 2015 di seluruh tanah air.

    Harga boleh “murah”, namun NMAX yang baru tetap mengusung sejumlah kelebihan, diantaranya adalah Teknologi Blue Core, Two Ride Position, Double Disc Brake, Alumunium Handlebar, Digital Speedometer, Front and Rear LED Headlight, dan Wide Tire.

    Namun Yamaha tak menyebutkan keberadaan fitur Antilock Brake System alias ABS, yang berarti bahwa skutik anyar ini memang tak dilengkapi dengan teknologi tersebut. Jelas ini juga menjadi faktor utama Yamaha kenapa bisa menekan harga, hingga membuat varian baru ini lebih murah dari pendahulunya.

    Untuk menarik minat konsumen, bonus berupa jaket eksklusif NMAX disediakan bagi 1000 pembeli pertama dari Jabodetabek dan Bandung yang melakukan pemesanan melalui situs getnmax.com.

    Yamaha juga menjanjikan harga yang lebih terjangkau dalam penawaran terbatas. Dan untuk konsumen pertama, dipastikan bisa segera ngaspal dengan NMAX barunya pada bulan Juli nanti, jadi nunggu maksimal hanya satu bulan.

    Mengira-ngira soal harga, sekarang NMAX ABS dipatok Rp 27 juta OTR Jakarta. Nah, kalau fitur ABS dicopot, kemungkinan turunnya harga untuk varian baru ini bisa sampai Rp 5 jutaan loh.

    KOMENTAR