Harga Yamaha Byson Injeksi Cuma Beda 300rb dari Pendahulunya

    Harga Yamaha Byson Injeksi Cuma Beda 300rb dari Pendahulunya

    SHARE
    New Byson FI 2015
    New Byson FI 2015

    MESINBALAP.comAll-New Yamaha Byson berteknologi Fuel Injection (FI) sudah resmi meluncur pada hari Kamis kemarin (18/6/2015). Acara launching berlokasi di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara. Perubahan tak hanya mencakup sistem suplai bahan bakar, melainkan juga tampilan pada motor.

    Byson kini tampak lebih garang dengan konsep desain diamond cutting edge, yang memberikan bodinya banyak lekukan sudut yang maskulin hingga menghasilkan tampilan yang jauh lebih powerful dari sebelumnya.

    Menurut Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, Byson merupakan motor “legendaris” dengan komunitas yang luas, “lebih dari 100 chapter yang terdaftar”. Dan model injeksi ini kabarnya sudah dinanti-nanti, sebab disamping adanya penyegaran, tambahan teknologi juga telah ditanamkan.

    Generasi baru Yamaha Byson FI dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc yang sudah berspesifikasi Euro 3. Dengan berat yang sudah turun 3 kg, model ini bisa berakselerasi 1 detik lebih gesit dibanding pendahulunya.

    Ada tiga opsi warna yang ditawarkan oleh Byson FI, yakni Red Combat, Silver Bold dan Black Fighter. Banderolnya telah ditetapkan Rp 21.650.000 OTR Jakarta. Membanding-bandingkan dengan pendahulunya, Byson FI sedikit lebih mahal dengan beda harga kurang lebih Rp 300.000.

    KOMENTAR