Big Bike Honda Akan Diproduksi di Tanah Air Mulai Tahun Depan

    Big Bike Honda Akan Diproduksi di Tanah Air Mulai Tahun Depan

    SHARE

    cb650fMESINBALAP.com – Memproduksi sepeda motor di dalam negeri pastilah akan semakin membuat harganya kompetitif dan lebih terjangkau dibanding impor dari luar negeri. Maraknya kasus jualan toge belakangan ini… ehhh moge bro, sory sengaja salah ketik. hahaha…

    Kabarnya sihh Astra Honda Motor mau memproduksi jajaran Big Bike mereka mulai tahun depan di pabrik baru AHM di Karawang, Jawa Barat.

    Bukannya tanpa sebab, justru ini memang sengaja dilakukan AHM biar pasar Big Bike mereka di tanah air makin menguat, serta memusatkan produksi big bike mereka di pabrik baru itu.

    Pastilah harganya bakalan lebih terjangkau bro, barangkali nanti CBR1000RR SP dijual seharga HR-V alias Honda Revo. Hahahaha…. Ngipi. Itulah gosip yang dilemparkan oleh Metrotvnews selepas rumor CBR250RR dua-silinder.

    “Honda Indonesia memang menyiapkan pabrik baru di Karawang memang khusus untuk membuat big bike alias moge. Kalau mau beli moge, lebih baik tunggu tahun depan. Harga pastinya lebih murah, karena kabarnya ini akan terbesar di Asia”, beber sang pembocor kepada Metrotvnews.com.

    Wawww sang pencerah malah bilang, lebih baik tunggu tahun depan kalau mau beli moge. Terlepas dari hal itu, CBR250RR dua-silinder dirumorkan akan menjadi motorsport pertama yang diproduksi AHM di pabrik baru itu.

    KOMENTAR