Baru Lagi Nih, Honda Sonic 150 Katanya Pakai Mesin Dua-Silinder

    Baru Lagi Nih, Honda Sonic 150 Katanya Pakai Mesin Dua-Silinder

    SHARE
    Mesin Honda CBR150R
    Mesin Honda CBR150R

    MESINBALAP.com – Bocoran mengenai Honda Sonic 150 memang tergolong sedikit sekali, yahh bisa jadi teknik AHM ini kayak main petak umpet. Bandingkan dengan pabrikan Yamaha yang kerap bikin gempar sebelum produk barunya ngaspal ke tanah air.

    Itulah kenapa kita dianjurkan untuk minum delapan gelas air putih sehari, tujuannya biar tubuh kita tambah sehat dan terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya. Kalo puasa gini ya ente siapin cadangan air putih di leher ente, kayak onta arab gitu. Hahahaha… gak nyambung blas, tapi kok ente baca terus tulisannya. Hahahaha…

    Ngemeng-ngemen soal Sonic atau CS1 reborn, kabar dari om Gila Motor katanya si Soni itu mau ditancepin mesin dua-silinder 150cc. Kabar tersebut bersumber dari omongan GM Sales Division PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya.

    “Saat ini kami sedang membahas soal engine dan performa seperti apa yang akan dipakai mesin itu. Apakah dengan mesin 150cc dengan bodi seringan itu masih perlu mesin 2 silinder. Karena dengan mesin 150cc DOHC sebenarnya sudah cukup secara power”, gitu kata om Jeremy Thomas kepada gilamotor.com. hehehe….

    Wahh sangar kalo sampai menggunakan mesin dua-silinder 150cc, tapi harusnya sih yang dua-silinder itu CBR250R dulu, kasian doi jomblo di pasar. Ahaii… “Rata-rata keinginan konsumen mengarah pada masalah desain dan engine”, lanjut Thomas.

    Tapi nanti bisa belok gak ya si Soni kalo pakek mesin dua-silinder?? Takutnya gak bisa belok karena kegedean mesin. Hahaha….

    KOMENTAR