Honda RC213V-S Siap Debut di Goodwood Festival of Speed

    Honda RC213V-S Siap Debut di Goodwood Festival of Speed

    SHARE

    Peluncuran Honda RC213V-S di Sirkuit CatalunyaMESINBALAP.com – Motorsport andalan Honda, RC213V-S, kini siap mengawali debutnya di Inggris, jadwalnya ditetapkan bertepatan dengan ajang balap tradisional Goodwood Festival of Speed.

    Versi jalan raya dari Honda RC213V MotoGP ini bisa dipastikan akan menjadi magnet yang menarik perhatian para pengunjung, sebab motor tersebut akan ikut meramaikan event selama tiga hari penuh, mulai dari 26 hingga 29 Juni 2015.

    Disana akan hadir pula tiga bintang balap, yakni pensiunan juara World Superbike Sylvain Guintoli, Scott Redding dari MotoGP dan John McGuiness yang pekan lalu baru saja memenangkan ajang balap Senior TT. Ketiganya nanti akan datang dengan menunggangi RC213V-S.

    Meskipun Honda telah merilis prototype RC213V-S sejak tujuh bulan yang lalu di Eicma Milan motorcycle show, namun spesifikasi lengkapnya baru diungkap oleh mereka menjelang peluncuran motor tersebut, sebelum balapan MotoGP di Catalunya.

    Honda RC213V-S mengusung mesin bertenaga 159 HP. Salah satu hal yang fantastis dari motor ini adalah banderolnya. Honda akan mulai menerima pesanan pada tanggal 13 Juli mendatang, dengan mematok harga €188.000 atau setara Rp 2,84 miliar.

    KOMENTAR