Yamaha NMAX Versi Ekonomis Harganya 23 Juta Saja

    Yamaha NMAX Versi Ekonomis Harganya 23 Juta Saja

    SHARE
    Yamaha NMAX (Premier White)
    Yamaha NMAX (Premier White)

    MESINBALAP.com – Sempat menjadi gosip sejak beberapa waktu lalu akhirnya Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan NMAX versi ekonomis pada Senin 22 Juni kemarin di event Jakarta Fair Kemayoran.

    Kenapa kok disebut ekonomis bro?? Yang pasti bukan karna deterjen bu krim ekonomis. hehehe… Yamaha NMAX yang satu ini tidak dibekali teknologi ABS (Anti-lock Bracking System), makanya banderol harganya bisa ditekan hingga 4,4 juta Rupiah.

    Saat ini Yamaha NMAX tanpa-ABS resmi dijual dengan harga Rp 23,5 juta OTR Jakarta, lebih murah dibanding versi ABS yang dipasarkan seharga Rp 27,9 juta. Selain tanpa ABS, perbedaan NMAX versi ekonomis juga terlihat di ECU dan speedometernya tanpa adanya logo ABS, serta bobotnya lebih ringan 1 kg.

    Walaupun ini versi ekonomis tanpa ABS, namun spesifikasi mesinnya tetap sama dengan NMAX ABS yang bertenaga 14,7 HP dan torsi sebesar 14,4 Nm. Yamaha NMAX non-ABS ini tersedia dalam empat pilihan warna yang meliputi Supreme Gunmetal, Zenith Black, Premier White dan Climax Red.

    ‚ÄĚJelas ini merupakan kabar gembira buat konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka. Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami mengeluarkan teaser booking online”, ujar Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM.

    Dibandingkan dengan versi ABS, Yamaha NMAX yang satu ini diproduksi lebih banyak dan tersedia 1000 unit untuk pemesanan secara online yang dibuka mulai Senin kemarin (pukul 16.45 WIB) hingga 31 Juli 2015.

    KOMENTAR