1000 Unit Yamaha NMAX Versi Ekonomis Ludes Dalam Semalam

    1000 Unit Yamaha NMAX Versi Ekonomis Ludes Dalam Semalam

    SHARE
    Indent Online Yamaha NMAX Non-ABS
    Indent Online Yamaha NMAX Non-ABS

    MESINBALAP.com – Program Indent Online Yamaha Indonesia memang cetar membahana. Setelah diterapkan pada R15 dan R25 dulu, kali ini gantian NMAX versi ekonomis yang merasakan ampuhnya strategi Indent Online YIMM.

    Bagaimana gak cetarrrr membahana, lawong dalam waktu kurang dari semalam 1000 unit Yamaha NMAX non-ABS yang disediakan YIMM tersebut hampir ludes terjual. Weleh weleh…. josss nian.

    Menurut pantauan badan meteorologi dan geofisika… hahaha, stock 1000 unit NMAX non-ABS tersebut kini hanya tinggal tersisa 60 unit saja dan yang tersisa hanya varian warna Zenith Black. Yang lainnya dah dibooking duluan sama Om om. hehe…

    Tapi itu hasil pantauan ane sekitar jam 22.30 Senin kemarin, gak tau kalau sekarang barangkali sudah ludes terjual semua tuhh unitnya. Padahal program booking online ini baru dibuka Yamaha mulai Senin 22 Juni kemarin jam 16.45 WIB sampai tanggal 31 Juli 2015. Wuuuuedian brooo.

    “Respon luar biasa ini sama halnya dengan saat keluarnya NMAX ABS. Kami senang dapat memenuhi lagi kebutuhan konsumen yang pastinya masih ingat saat euforia pembelian online R15 dan R25, kini dengan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha”, komentar Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur.

    Perlu diketahui bahwa area booking Yamaha NMAX non-ABS hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, dan Kotamadya Sukabumi.

    Harga NMAX yang satu ini memang sangat kompetitif, hanya Rp 23,5 juta untuk ukuran sebuah skutik premium. Dan pastinya harganya hanya lebih mahal 3 jutaan dari Honda Vario 150 eSP yang dibanderol Rp 20,05 juta.

    Tapi ingat motor ini lawannya Honda PCX 150 yang sama-sama tergolong skutik premium. Berapa harga Honda PCX?? Rp 39,8 juta bro, Rasakan Sendiri. Ngoahaha…

    KOMENTAR