Yamaha NMAX Non-ABS Ancaman Besar Buat Honda Vario 150 eSP

    Yamaha NMAX Non-ABS Ancaman Besar Buat Honda Vario 150 eSP

    SHARE

    Yamaha NMAX Non-ABSMESINBALAP.com – Akhirnya Yamaha NMAX non-ABS resmi dirilis di Jakarta Fair 2015, bertepatan dengan hari jadi kota Jakarta (22/5). Order via online juga telah dibuka untuk 1000 unit pertama yang bisa langsung dikirim ke konsumen pada bulan depan.

    Harga yang ditetapkan untuk NMAX non ABS adalah Rp 23,5 juta, atau lebih murah Rp 4,4 juta dibanding versi ABS. Khusus untuk pembeli yang melakukan pemesanan secara online akan memperoleh bonus berupa jaket eksklusif NMAX.

    Bagi yang ingin memesan cepat bisa langsung daftar di booking.getnmax.com. Sebuah email konfirmasi akan dikirim ke konsumen dengan melampirkan satu dokumen bukti berformat pdf dan juga keterangan yang menyertakan link verifikasi pembayaran, serta nomor rekening akun virtual Yamaha untuk bayar biaya booking sebesar Rp 1 juta.

    Kuota NMAX yang disediakan untuk pemesanan online hanya berjumlah 1000 unit, dan bagi tiap konsumen bisa memilih opsi warna yang tersedia, yakni Premier White, Zenith Black, dan Supreme Gunmetal.

    Layanan booking ini hanya menjangkau konsumen di area Jabodetabek, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi dan Kotamadya Sukabumi.

    Sistem ABS merupakan sebuah fitur yang bernilai tinggi pada sepeda motor, piranti ini mampu mencegah terkuncinya roda ketika teradi pengereman yang keras. Terbukti dengan dicopotnya fitur ABS, harga NMAX bisa turun hingga Rp 4,4 juta.

    Tentu saja pemangkasan harga dilakukan dengan harapan agar skutik ini bisa lebih bersahabat dengan kantong konsumen menengah kebawah. Yang pasti harganya mengancam Honda Vario 150 eSP yang dibanderol Rp 20,05 juta, hanya selisih 3 jutaan lho.

    KOMENTAR