Jelang MotoGP Assen 2015: Rossi Bidik Lorenzo, Wajib Start Bagus

    Jelang MotoGP Assen 2015: Rossi Bidik Lorenzo, Wajib Start Bagus

    SHARE

    rossi lorenzoMESINBALAP.com – Valentino Rossi sudah pasti akan berjuang habis-habisan guna mempertahankan posisi puncak di klasemen MotoGP 2015. Target juara dunia ke-10 bukan tak mungkin akan tercapai musim ini.

    Rossi yang finish di posisi kedua di GP Catalunya yang lalu, kini hanya selisih 1 poin dengan Lorenzo. Tak ayal doi sudah siap sedia buat tanding sama rekan setimnya sendiri di GP Assen hari Sabtu nanti.

    “Assen akan menjadi akhir pekan yang sangat intens. Setelah tujuh balapan perbedaanku dengan Jorge hanya satu poin dan untuk mempertahankan posisi pertama maka aku harus finis di depannya”, jelas Rossi.

    Namun, performa Lorenzo yang ciamik rupanya bikin Rossi waspada. “Itu tak akan mudah karena Jorge dalam kondisi yang sangat bagus”, ucap Rossi yang kini mengoleksi 138 poin.

    Kubu Repsol Honda yang tengah galau pun juga dipantau sama pakde Rossi. Bukan sekedar mantau saja bro, karena Rossi yakin Marquez bakal kasih ancaman lagi buat pembalap barisan depan.

    “Aku yakin rival kami akan melakukan segala cara agar bisa menang dan kami wajib mewaspadai mereka. Pertama-tama kami harus tampil bagus di sesi kualifikasi dan kami akan bekerja agar bisa melakukan start yang lebih baik saat balapan nanti”, tuturnya.

    KOMENTAR