Honda: Sonic 150 Injeksi Meluncur Setelah Lebaran

    Honda: Sonic 150 Injeksi Meluncur Setelah Lebaran

    SHARE
    Foto Sonic 150 (Tabloid Motorplus)
    Foto Sonic 150 (Tabloid Motorplus)

    MESINBALAP.com – Lain narasumber lain cerita, begitulah kira-kira. Seperti kisah Honda Sonic 150 yang tengah hot jadi perbincangan di social media menjelang masa eksekusi.

    Jika beberapa waktu lalu majalah Motorplus mengabarkan bahwa Sonic akan dirilis sebelum Lebaran, lain halnya dengan Detik Oto. Insider AHM mengatakan kepada Detik Oto bahwa Honda Sonic 150 akan diluncurkan setelah lebaran.

    Lho… kok jadi kayak laguna Syahrini broo, maju mundur cantik. hahaha… “Rencananya memang setelah lebaran. Mengapa setelah lebaran? Ya karena dinilai timing-nya tepat kalau pas lebaran”, ucap pembocor AHM kepada Detik Oto.

    Namanya pembocor atau narasumber pastilah identitasnya dirahasiakan dari dulu, sejak jaman nenek moyang kita. Menurut narasumber tersebut, Sonic 150 baru mulai diproduksi tanggal 2 Juli nanti.

    Terus terang infonya memang masih simpang siur, karena beberapa orang ada yang bilang kalau Honda Sonic 150 sebenarnya sudah selesai tahap produksinya. Maksudnya selesai beberapa unit saja. hehe..

    “Yang kita dengar mulai tanggal 2 Juli produksi di pabrik dimulai. Artinya, model sudah ada di diler sesaat sebelum peluncuran, sehingga customer yang menginginkan bisa langsung membeli dan mendapatkannya. Jadi tidak perlu inden, itu kabar bagus tentunya”, bebernya.

    Berarti setelah diluncurkan Sonic 150 lansung ready di dealer?? Hmm… sudah kuduga, jadi mirip teknik marketingnya Yamaha. hahaha..

    Via Detik Oto

    KOMENTAR