Jelang Drag Bike Semarang (Ramadhan Night Race): Siang Puasa, Malemnya Balapan

    Jelang Drag Bike Semarang (Ramadhan Night Race): Siang Puasa, Malemnya Balapan

    SHARE

    DSC_0216MESINBALAP.com – Bulan Ramadhan bulan yang selalu ditunggu oleh umat muslim sedunia. Di bulan ini pula tempat kita melebur segala kesalahan yang pernah kita lakukan baik yang disengaja atau tidak disengaja.

    Di siang hari kita menahan segala hawa nafsu kita. Nafsu mau makan, nafsu mau minum dan nafsu yang lain. Kalo nafsu buat balapan gimana bro?

    Tenang aja malam minggu ini (27-06-2015) nafsu penggila balap 201m akan terlampiaskan disana, di event garapan SSC (Sotech Sport Club) yang beberapa tahun terakhir ini aktif menggelar event di sirkuit PRPP kota Semarang.

    Acara akan di mulai pada pukul 09.00 pagi yaitu Scrutineering, dilanjutkan dengan latihan bersama di sirkuit pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan dengan briefing peserta pukul 15.00 WIB, baru deh pukul 15.45 race dimulai sampai menjelang sahur.

    Sudah pasti keren dan memberi sensasi tersendiri bro, selama ini di siang bolong joki ngebut di atas kuda besinya. Saatnya kita menyaksikan kehebatan mereka ngebut di malam hari.

    Toyep Owner SSC
    Toyep Owner SSC

    Ada Eko Sulistiyo Chodox dan pembalap asal kota Purwodadi Bayu Ucil dipastikan hadir. Sementara Fandi Pendol dan pemegang rekor sirkuit PRPP Semarang Dwi Batang saat dikonfirmasi belum bisa memastikan hadir.

    Lho kenapa… di saat yang bersamaan di Yogyakarta juga sedang ada event yang sama. Di bawah komando Bp.Najip VSC (Venture Sport Club) yang sudah langganan menggelar event di malam hari. Terbagi nih konsentrasi pembalap Jawa Tengah. Sama-sama ngotot menggelar event di malam minggu.

    DSC_0758

    Buat yang masih pemula disinilah sarana yang tepat buat menunjukan kemampuan mengendarai kuda besi. Jangan pernah lelah untuk melatih skill anda bro, bagaimana caranya membaca sensor lampu, mengendalikan kekuatan yang ada pada motor hingga mampu mencapai prestasi tertinggi.

    Yup buat yang pengen merasakan serunya balapan di malam hari silahkan daftar ke Ryan Makayak 085799901881 atau Lutfhi Gepeng 085866700564.

    KOMENTAR