Yamaha Angkat Bicara Soal Rumor Vixion DOHC

    Yamaha Angkat Bicara Soal Rumor Vixion DOHC

    SHARE

    vixion engineMESINBALAP.com – Rumor panas soal Vixion DOHC beberapa waktu lalu rupanya terdengar sampai ke telinga pabrikan Yamaha. Seperti yang sudah sampean baca sebelumnya, Vixion DOHC digosipkan tengah menjalani test jalan di pulau Sumatera.

    Rumornya ada 6 unit motorsport yang diuji coba dengan komposisi 3 unit NVL, 2 unit Vixion DOHC 150cc dan 1 unit Vixion bermesin SOHC 180cc. Nah dua unit Yamaha Vixion bermesin 150cc DOHC itu digosipkan jebol.

    Tak pelak gosip ini langsung menyebar luas di social media. Beragam komentar bermunculan, ada yang komen negatif tapi ada juga yang positif. Namanya saja rumor tentu menuai kontroversi dari beragam pihak.

    Namun, pihak Yamaha langsung membatah rumor tersebut. “Rumor soal pengembangan mesin V-Ixion 150 cc DOHC dan 180 cc SOHC itu tidak benar. Kami masih tetap menggunakan mesin yang sudah ada sekarang karena masih cukup superior”, ujar pak Abidin selaku GM Aftersales & Motorsport PT YIMM, dilansir dari Otomotifnet.

    Ada yang mengatakan itu cuma hoax belaka dan sampai kapan pun tak ada yang namanya Vixion DOHC, waduhhh. Tapi beberapa pihak mengatakan bahwa rumor itu memang benar adanya. Ahh ya sudahlah namanya saja rumor.

    Yang jelas Yamaha sudah memberikan klarifikasi. “Yamaha V-Ixion mesinnya tetap 150 cc SOHC. Kemungkinan rumor tersebut dibuat agar para customer over expectation dan bisa kecewa dengan Yamaha apabila mesin tersebut tidak terealisasi”, lanjut Abidin.

    Via Otomotifnet.com

    KOMENTAR