Mengenal Lebih Dekat Tiga Varian New Suzuki Satria F150 Euro3

    Mengenal Lebih Dekat Tiga Varian New Suzuki Satria F150 Euro3

    SHARE
    New Suzuki Satria FU150-S (Brilliant White)
    New Suzuki Satria FU150-S (Brilliant White)

    MESINBALAP.com – Disamping mengusung teknologi anyar serta spek mesin Euro3, new Suzuki Satria F150 kini juga tersedia dalam tiga varian berbeda, yakni F150 S, F150 R, dan F150 Special Edition.

    Ketiganya memiliki cover knalpot yang lebih dinamis serta fitur anti maling Secure Key Shutter (SKS). Dibawah ini kita akan coba bahas apa yang membedakan antara satu varian dengan yang lain.

    Mulai dari yang paling basic, New Suzuki Satria F150 S, yang tampak sangat ramping dan bergaya dengan sayap minimalis yang sedikit membuatnya terekspose lebih dalam hingga ke bagian engine 150 cc DOHC. Varian ini tersedia dengan pilihan warna Titan Black, White-Titan Black dan Titan Black-Red. Harganya dipatok Rp 18,9 juta.

    Model yang kedua adalah New Suzuki Satria F150 R yang juga meluncur dengan tiga pilihan warna: Titan Black, Brilliant White-Titan Black dan Celebration Red-Titan Black. Harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang motor ini adalah Rp 19,82 juta.

    BACA JUGA: New Suzuki Satria FU150 Facelift Euro3 Resmi Brojol, Harga Mulai Rp 18,9 Juta

    New Suzuki Satria FU150-R (Celebration Red)
    New Suzuki Satria FU150-R (Celebration Red)

    Dan yang terakhir adalah New Suzuki Satria F150 Special Edition yang hadir dalam dua pilihan warna, yakni Titan Black-Majestic Gold (with gold color castwheel) dan Titan Black-Rouge Red (with red color castwheel).

    Yang membuat varian ini istimewa adalah warna peleknya yang diserupakan dengan warna body. Banderolnya pun berbeda, Rp 20,325 juta on the road DKI Jakarta.

    BACA JUGA: Ini Penyebab Suzuki Satria FU150 Lolos Euro3

    New Satria FU150 Special Edition (Rouge Red)
    New Satria FU150 Special Edition (Rouge Red)

    Khusus untuk Satria F150 R dan F150 Special Edition, ada fitur tambahan berupa ban tubeless serta desain baru pada rem cakram depan dan belakang yang lebih dinamis, untuk memberikan performa braking yang maksimal.

    Sekarang sudah jelas perbedaan antara ketiganya, tinggal pilih saja, mana yang sesuai dana dan selera anda. Bukan begitu?

    KOMENTAR