MotoGP Assen 2015: Marquez Belajar Jurus Baru dari Gurunya

    MotoGP Assen 2015: Marquez Belajar Jurus Baru dari Gurunya

    SHARE

    vr46mmMESINBALAP.com – Sungguh beruntung nasib Marquez bisa melihat Rossi mempraktekan jurus baru di depan mata kepalanya. Ya walaupun secara harfiahh doi gagal membendung laju The Doctor dan tersingkir dari podium 1. Ehh ngemeng-ngemeng harfiahh apaan artinya, ngaco lagi. wkwkwkwkwk

    Seperti yang sampean baca di tulisan sebelumnya DISINI bahwasannya Rossi menggunakan teknik baru di lap terakhir kemarin, yaitu Teknik Grasstrack. Kalo MM sendiri sering ndlosor tatkala masuk ke gravel alias lintasan berkerikil, contohnya di Catalunya.

    Makanya dia harus belajar lagi, mumpung masih muda dan bapak ibu juga masih ada kan lebih baik meneruskan study ke jenjang yang lebih tinggi. Lhooo ini ngomongin balapan atau anak sekolah sih? wkwkwkwkwk

    Maklum MM sudah sering ngomong sendiri kalo doi banyak belajar teknik rahasia dari sembilan kali juara dunia tersebut. Hmm… sudah kuraba, bisa-bisa cabut dari Honda nih anak.

    “(Belajar) beberapa teknik motorcross! Hanya itu, tidak lebih”, kata Marquez saat ditanyai para wartawan dan wartawati yang bernama Sumi Indarwati.

    Oke ditunggu di seri berikutnya, jangan lupa dipakek jurus barunya Marc biar gak gampang jatuh. hehe… Ohh ya Race Direction MotoGP menanggapi senggolan Rossi-Marquez hanya sebagai insiden dalam balapan dan tidak ada yang diuntungkan.

    KOMENTAR