MotoGP Assen 2015: Marquez-Rossi Bilang Kami Tetap Sejoli

    MotoGP Assen 2015: Marquez-Rossi Bilang Kami Tetap Sejoli

    SHARE

    Battle Rossi vs Marquez MotoGP Assen 2015 - 007MESINBALAP.com – Dimana-mana yang namanya senggolan pastilah menyulut aksi permusuhan. Kalo sampean lagi di jalan coba aja senggol pengendara lainnya, dijamin babak belur sampean. Hahaha…

    Namun, tidak buat Marquez dan Rossi selepas bersenggolan di GP Assen kemarin, malah kesannya kok senyam senyum. Memang sempat tersulut sikit antara keduanya, maklum bro tensi darah biasanya tinggi sehabis balapan apalagi setelah battle full-lap kayak tadi.

    Jadi perlu didinginkan dulu dengan segelas air es teh dan semangkuk mie ayam. Haha.. Marquez memang sempat kesal saat tensinya tinggi, namun itu tak bertahan lama.

    “Saya berharap hal itu tidak memutuskan hubungan silaturahmi kami, tapi oke itu di luar lintasan”, ucap Marquez yang menjawab pertanyaan wartawan mengenai kelanjutan hubungan asmaranya dengan Rossi. Walahh bro bro, mentang-mentang mau lebaran aja pakek bawa-bawa kata silaturahmi segala. wkwkwkw..

    Namun ketika bertarung di dalam lintasan tetap menjadi lawan, normalnya kan semua pembalap selalu ingin menang. Dan kalo pengen menang tentu harus mengalahkan pembalap lainnya. “Tapi di dalam lintasan dia bertarung untuk kejuaraan ini dan apa yang ingin saya lakukan adalah memenangkan balapan”, sambung MM.

    Lalu bagaimana komentar pakde Rossi? “Gak, aku rasa gak akan putus hubungan ini”, jawab Rossi kepada wartawan, sembari teringat insiden senggolan di GP Argentina antara dirinya dengan MM. Waduhh hubungan cinta bro? hehe…

    Rossi sebenarnya sadar jika Marquez agak ngambek selepas lomba, makanya doi memilih gak banyak komentar saat ditanyai wartawan setelah balapan. Baru mau ngomong panjang lebar di konfrensi pers.

    “Aku nyamperin Marc tapi aku lihat dia agak ngambek soal (insiden) tikungan terakhir itu, jadi aku lebih memilih gak banyak bicara. Setelah balapan, semuanya sangat panas. Pastinya kami harus berbicara lebih tenang”, kata Rossi.

    KOMENTAR