Vulcan S 650 Adalah Moge Terlaris Kawasaki Indonesia

    Vulcan S 650 Adalah Moge Terlaris Kawasaki Indonesia

    SHARE

    Kawasaki Vulcan S 650MESINBALAP.com – Arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) telah menjadi saksi betapa larisnya Kawasaki Vulcan S 650. Tak tanggung-tanggung, statusnya sekarang tercatat sebagai moge Kawasaki yang paling laris tahun ini, sehingga sampai harus inden untuk pembelian di event JFK.

    Menurut Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, Vulcan S 650 bisa mencatatkan penjualan hingga 50% dari keseluruhan model motor gede Kawasaki karena dinilai memiliki value yang unggul di segmen “first entry big bike, terutama dengan mode chopper.”

    Sejak bulan Januari hingga Mei 2015, moge Kawasaki sudah terjual hingga 400 unit yang mencakup berbagai tipe, mulai dari naked, Ninja, sport fairing ZR, sampai model Versys yang dikhususkan untuk touring. Dari total angka penjualan kesemua model itu, sekitar 200 unit diantaranya merupakan hasil kontribusi dari Vulcan.

    Vulcan S sendiri hadir di pasar tanah air dengan banderol Rp 155 juta OTR Jakarta. Sepeda motor ini melaju dengan mengandalkan mesin 649 cc dan memiliki posisi duduk yang adjustable, sehingga dapat disesuaikan dengan tinggi badan penunggangnya.

    Fitur konfigurasi untuk posisi duduk itu disebut “ERGO-FIT”, yang tersedia dengan tiga opsi: Reduced Reach untuk tinggi badan 170 cm atau kurang, Mid Reach untuk tinggi antara 170 cm hingga 183 cm, dan Extended Reach untuk postur diatas 183 cm.

    Settingan posisi duduk ini mencakup maju-mundur serta tinggi-rendah jok, maju-mundur tuas-tuas kaki sampai 1 inchi, dan yang terakhir adalah tinggi-rendah stang.

    KOMENTAR