Mobil Tercepat di Dunia Siap Dapatkan Pengganti

    Mobil Tercepat di Dunia Siap Dapatkan Pengganti

    SHARE

    Bugatti VeyronMESINBALAP.com – Volkswagen telah mengkonfirmasi bahwa pengganti supercar Bugatti Veyron akan menawarkan opsi baru hybrid di samping mesin bensin yang sudah ada sebelumnya.

    Hal ini telah dikonfirmasi oleh ketua umum Volkswagen Group, Martin Winterkorn, yang mengatakan, “akan ada pilihan lain disamping model bensin, untuk pertama kalinya, sebuah versi yang akan meningkatkan performa dengan penggerak hybrid.”

    Untuk model standar Veyron yang bermesin bensin akan mengemas versi upgrade dari jantung W16 8L quad-turbo yang bertenaga 1000 HP, dengan kombinasi output baru yang ditargetkan melampaui 1500 HP.

    Sementara model terkini dari Bugatti Veyron Super Sport (yang ada di gambar) sudah tercatat di Guinness World Records sebagai mobil produksi tercepat yang diluncurkan untuk jalan raya, dengan top speed mencapai 431 km/jam. Jadi jika sekarang kita melihat masa depan sang penerus, tentu kecepatannya akan mampu menembus 450 km/jam.

    Generasi baru Bugatti Veyron akan memakai sasis monocoque serat karbon dan – seperti biasa – hanya menawarkan dua tempat duduk saja, namun sekali lagi model ini akan mengutamakan desain interior yang mewah ketimbang nuansa sporty.

    KOMENTAR