Suzuki Masukkan GS1000 ke Dalam Vintage Parts Programme

    Suzuki Masukkan GS1000 ke Dalam Vintage Parts Programme

    SHARE

    Suzuki GS1000MESINBALAP.com – Suzuki Vintage Parts Programme, pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, merupakan sebuah program yang menjadi wadah penghidup kustomisasi sepeda motor, guna melestarikan model-model ikonik Suzuki di masa lalu, agar dapat menemukan tempatnya di era modern.

    Merayakan sejarahnya yang panjang dalam industri otomotif, serta ingin memastikan ketersediaan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki ingin memperluas jangkauan Vintage Parts Programme.

    Sejumlah model yang sekarang sudah masuk ke dalam program ini adalah Suzuki RGV250 VJ21, GT750J-M, GSX-R750F-H, GT250EX dan AP50; sehingga para pemilik produk tersebut akan sangat mudah dalam mencari sumber dan membeli suku cadang yang sebelumnya sulit mereka dapatkan.

    Website Suzuki sudah menampilkan semua spare parts yang tersedia untuk setiap model diatas, mulai dari karburator sampai kaliper depan – Suzuki juga menyediakan bagi konsumen segala jenis alat yang dibutuhkan untuk mempermudah renovasi dan kustomisasi.

    Suzuki bahkan telah menunjukkan betapa besar passionnya dalam mengkonstruksi sepeda motor, ketika tahun lalu mereka merakit sebuah sepeda motor TL1000S dari nol, dengan hanya mengandalkan suku cadang dari Vintage Parts.

    Tim Davis dari Suzuki GB menjelaskan: “GS1000 diperbarui karena statusnya yang klasik dan sampai saat ini masih diminati, dan kami senang sekali bisa memasukkannya ke dalam Vintage Parts Programme, dengan masih banyaknya suku cadang yang tersedia.”

    “Alhasil, sekarang semakin mudah untuk merawat ataupun merestorasi motor-motor ikonik ini, dengan manual pengguna serta brosur suku cadang lain yang tersedia untuk di download secara gratis dari website Vintage Parts.”

    Program ini terbilang cukup menjanjikan, mengingat bahwa keberadaannya memberikan tempat bagi model-model berdesain klasik untuk tetap ‘hidup’ di masa kini. Suzuki Vintage Parts Programme telah mendemonstrasikan hasrat nyata yang menantang para pemilik sepeda motor untuk mengotori tangannya dan melakukan proyek renovasi terhadap tunggangannya sendiri.

    KOMENTAR