Jelang MotoGP Sachsenring 2015: Marquez Ingin Tanding Ulang dengan Rossi

    Jelang MotoGP Sachsenring 2015: Marquez Ingin Tanding Ulang dengan Rossi

    SHARE
    Marquez vs Rossi - MotoGP Assen 2015 (Foto: Box Repsol)
    Marquez vs Rossi – MotoGP Assen 2015 (Foto: Box Repsol)

    MESINBALAP.com – Tidak dapat dipungkiri pertunjukan MotoGP musim ini lebih tertuju pada duel Valentino Rossi melawan Marc Marquez. Ya, meskipun secara klasemen Jorge Lorenzo lah yang seharusnya jadi lawan Rossi di lintasan.

    Kembali kompetitifnya The Doctor musim ini tentulah sangat menarik buat ditonton. Di usia yang sudah tidak muda lagi dan mungkin ini akan menjadi tahun-tahun terakhir Rossi di MotoGP. Umur kan tidak dapat diseting, bukan begitu?

    Balapan MotoGP 2015 jadi lebih menggairahkan berkat duel-duel seru yang dipertontonkan oleh para pembalap. Kan memang itu yang ingin dilihat penonton, bukan aksi touring. hehe

    “Assen adalah sesuatu! Akhir pekan yang sangat lengkap, tapi secara keseluruhan aku pikir itu sangat bagus dan spektakuler buat para fans”, ujar Marquez yang mengomentari serunya MotoGP Assen kemarin.

    Terlepas dari insiden senggolan di Assen, Marquez mengatakan bahwa Rossi layak juara karena performanya yang solid sejak free practice. Marquez pun ingin duel lebih sering biar balapan menarik.

    “Valentino layak mendapatkannya (juara) karena dia memberikan performa yang solid sepanjang akhir pekan. Kami sangat dekat sepanjang 26 lap dan itu adalah balapan yang bisa membuat fans bersemangat. Jadi aku berharap bisa memberikan lebih banyak pertunjukan kepada mereka”, lanjut MM.

    Mulai musim depan Assen akan menggelar MotoGP pada hari Minggu setelah sekian lama balapan berlangsung pada hari Sabtu. Tentu MM tak akan pernah lupa.

    “Itu terakhir kali balapan pada hari Sabtu di Assen dan berkat kenangan menarik dari balapan tersebut aku tidak akan pernah lupa”, tukas Marquez, dilansir dari Crash.net.

    KOMENTAR