Yamaha Jupiter MX King Berseragam Tentara, Harga Rp 27,6 Juta, Terbatas Hanya...

    Yamaha Jupiter MX King Berseragam Tentara, Harga Rp 27,6 Juta, Terbatas Hanya 1000 Unit

    SHARE
    Yamaha Exciter 150 Camo Livery Limited Edition
    Yamaha Exciter 150 Camo Livery Limited Edition

    MESINBALAP.com – Pastinya tidak semua orang bisa mengendarai sepeda motor berbaju tentara, kecuali hanya segelintir dari mereka yang setiap harinya mengabdi sebagai Tentara Militer di sebuah Negara.

    Lalu apa jadinya jika ada sepeda motor berseragam tentara? Seperti Yamaha Jupiter MX King yang satu ini, dengan mengenakan pakaian komplit ala tentara militer. Cuma ada satu yang kurang yakni peralatan tempur. hehehe…

    Motor bebek super yang dijual di Vietnam dengan nama Yamaha Exciter 150 ini baru saja mendapatkan penyegaran. Mengusung corak ala militer yakni Camo Livery. Namun, MX King yang satu ini tersedia secara terbatas, hanya 1000 unit di Vietnam sana.

    Mengenai spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan varian standar Exciter 150 maupun versi GP. Tetap mengandalkan mesin 149,7cc SOHC 4-klep dengan sistem fuel-injection, transmisi 5-speed dan berpendingin cairan. Powernya masih 15,4 HP pada 8,500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7,000 rpm.

    Akan tetapi banderol harga MX King berjubah tentara ini tidak lah berbeda dengan varian GP alias gak naik. Harganya tetap 45,49 juta VND (Vietnam Dong) atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 27,6 juta.

    Yamaha Exciter 150 Camo Livery Limited Edition - 008

    Barangkali nanti Yamaha Indonesia juga bakal tertarik untuk menghadirkan corak warna yang tak kalah seru dengan MX King yang satu ini. Aneh tapi menarik, corak apaan ya??

    MORE PHOTO:

    Source: Yamaha Motor Vietnam (yamaha-motor.com.vn)

    KOMENTAR