All-New Honda CB150R 2015 Siap Rontokan Celenganmu!!

    All-New Honda CB150R 2015 Siap Rontokan Celenganmu!!

    SHARE
    Teaser Foto All-New Honda CB150R
    Teaser Foto All-New Honda CB150R

    MESINBALAP.com – Siang tadi kebocoran produk baru AHM kembali mengudara di internet. Salah satu motor baru AHM yang paling ditunggu-tunggu selain Sonic tentunya adalah All-New Honda CB150R 2015. Bukan sekedar facelift, karena motor ini katanya bener-bener baru, soalnya baru keluar pabrik. hehe

    Bingung, asli bingung sekali melihat banyaknya kebocoran sana sini. Setelah Sonic bocor langsung disambung sama StreetFire anyar, wuihhh mantebbb sambung menyambung menjadi satu. Siap Rontokan Celenganmu pokoknya, seperti judul tulisan ini.

    Vixion mah lewat, maksudnya tetep lewat jalan raya, jangan salah arti bro. hehe… Langsung saja kita beberkan perbedaan All-New CB150R dibanding model lawas, seperti yang dituturkan oleh suhu tmcblog.com.

    Beberapa ciri-ciri utama dari All-New CB150R adalah menggunakan kaki-kaki gambot dengan ban tapak lebar, spedometer full-digital, batok headlamp baru dengan desain meruncing, lampu sudah LED, lampu belakang berdesain baru, lampu sen baru lebih lancip, stang berwarna hitam tapi masih diatas yoke dan kunci kontak diatas tangki lengkap dengan sistem SKS.

    Hmm.. sesuai selera anak muda jaman sekarang pokoknya, cocok lawan Vixion Advance. Dan yang jelas tutup tangkinya sekarang sudah tidak jendol bro alias sudah rata, kan dulu banyak yang komplen katanya tutup tangkinya jendol. Selain itu, nakedbike anyar ini katanya lebih elegan lantaran minim striping, tapi minus engine kill switch dan joknya masih menyatu (belum split seat).

    Tutup tangkinya sudah tidak jendol bro...
    Tutup tangkinya sudah tidak jendol bro…

    Mesinnya pastilah 150cc DOHC 4-klep fuel-injection dengan transmisi 6-speed, berpendingin cair dan rangka teralis. Pokoknya buanyak banget bedanya dibanding model lawas gan, makanya di teaser fotonya mengusung tagline All-New Naked Sport. Untuk lebih jelasnya monggo klik tmcblog.com.

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR