Begini Moncong Depan Honda Sonic 150R, Ada 5 Pilihan Warna Termasuk Repsol

    Begini Moncong Depan Honda Sonic 150R, Ada 5 Pilihan Warna Termasuk Repsol

    SHARE
    Desain Lampu Depan Honda Sonic 150R
    Desain Lampu Depan Honda Sonic 150R

    MESINBALAP.com – Lagi anget-angetnya kabar mengenai Honda Sonic 150R, sang ayago andalan pabrikan sayap kepak yang sempat menghilang beberapa tahun ini dari dunia persilatan otomotif.

    Motor hyper-underbone berkode Honda K56A ini sudah sah bernama Sonic 150R berkat kebocoran informasi Iklan TVC yang diluluskan oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Inget, yang jelas namanya bukan Honda Sonice apalagi Soni, jangan diplesetin ya bro. hahaha….

    Nah infonya Sonic 150R ini akan dijual dalam empat pilihan warna untuk varian dasar dan satu warna khusus untuk model Special Edition, yakni hitam, putih magenta, putih polos, merah putih dan yang terakhir putih orange atau Repsol.

    Khusus untuk opsi warna Repsol hanya akan ditawarkan pada varian Sonic 150R SE (Special Edition), pokoknya ber-livery Repsol Honda seperti yang dipakai mas Marquez di MotoGP.

    Silahkan diplototin tuhh moncong depan Sonic 150R yang berkesan meruncing bak segitiga bermuda dan punya garis desain yang sama persis dengan All-New CB150R StreetFire.

    Teaser Photo Honda Sonic 150R K56A 2015

    Headlampnya sudah menganut LED, speedometer juga full-digital dan mesinnya sudah pasti satu-silinder 150cc DOHC 4-klep fuel injection liquid cooled dengan transmisi 6-speed.

    Lalu berapa harganya?? Katanya Rp 20 jutaan mepetttt Satria FU bro, oke silahkan cek saldo ATM anda dulu. wkwkwkwkwk….

    Sumber: TMCBLOG-RingPiston

    KOMENTAR