Harga All-New Honda CB150R Dipatok Rp 24,5 Juta, Naik 400 Ribuan?

    Harga All-New Honda CB150R Dipatok Rp 24,5 Juta, Naik 400 Ribuan?

    SHARE
    Teaser Honda CB150R Major Changes
    Teaser Honda CB150R Major Changes

    MESINBALAP.com – Rival abadi Yamaha Vixion dipastikan mengaspal tak lama lagi dalam wujud barunya. Sebagai seteru abadinya, All-New Honda CB150R StreetFire kini siap hadir dengan membawa perubahan signifikan dibandingkan model saat ini.

    Ban gambot, tutup tangki rata, lampu depan LED dan spedometer full-digital adalah beberapa ciri utama dari nakedbike anyar besutan PT Astra Honda Motor. Tinggal waktu tunggu saja akankah New CB150R sanggup lampaui Vixion dalam menarik hati konsumen.

    Lalu berapa banderol harganya?? Menurut gosip yang beredar, All-New Honda CB150R kabarnya bakal dipasarkan dengan banderol harga sekitar Rp 24,5 juta. Dengan kata lain harganya akan naik sekitar 400 ribuan dari model lawas.

    Informasi ini bukan tanpa sebab. Menurut penuturan mas Iwan, perkiraan harga StreetFire anyar diatas berpatokan pada data NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) yang sudah keluar secara resmi dengan kode produk H5C02R20M1A M/T.

    Di NJKB tersebut tertera nilai jual Rp 18,3 juta, sedangkan nilai jual NJKB CB150R lawas dipatok Rp 17,9 juta. Hmmm… untuk itung-itungan NJKB hingga jadi harga OTR ini bikin mumet bro, pakarnya mas Tmcblog.com, saya ndak ngerti. hahaha…

    Yang jelas bisa ditarik kesimpulan kalo harganya di kisaran 24,5 jutaan. Selain itu, ada bisikan lain yang mengatakan kalau harganya kurang lebih segitu. Bisikan dari mana? Dari alam ghaib… wkwwkwkwk

    Oke kita buka catatan si unyil dulu, CB150R StreetFire model lawas saat ini dibanderol Rp 24,075 juta untuk model biasa dan Rp 24,575 juta untuk model spesial edition. Sementara New Yamaha Vixion Advance dijual seharga Rp 24,250 juta dan Rp 24,650 juta untuk versi Advance GP bercorak Movistar MotoGP.

    Hmm.. harga StreetFire anyar naik 400 ribuan dari model lawas dan diselipkan diantara harga NVA model biasa dengan NVA Movistar Editon. Mantebb, tinggal tunggu saja jam tayangnya si unyil siap rontokan imanmu. hahaha

    Sumber: Iwanbanaran.com | Foto: TMCblog.com

    KOMENTAR