Honda India Siap Luncurkan All-New Livo Pada 10 Juli 2015

    Honda India Siap Luncurkan All-New Livo Pada 10 Juli 2015

    SHARE
    Honda CB Twister
    Honda CB Twister

    MESINBALAP.com – Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) telah bersiap meluncurkan sebuah produk baru. Meskipun mereka tak mengungkapkan produk apa yang akan diluncurkan.

    Namun ada kemungkinan itu sepeda motor komuter anyar yakni Honda Livo yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan pengujian dalam versi final yang siap produksi.

    Honda Livo, penerus dari CB Twister, akan berhadapan dengan model-model seperti Hero Passion Pro, TVS Start City+, Mahindra Centuro dan lain-lain yang ada di segmen ini.

    Power untuk Livo yang baru akan bersumber dari jantung 110cc berpendingin udara yang sama seperti kepunyaan CB Twister. Meskipun Honda India mungkin akan menerapkan beberapa ubahan pada mesin guna menghasilkan daya tambahan serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

    Mesin ini menggunakan HET (Honda Eco Tech), teknologi yang berfungsi mengoptimalkan transmisi mesin, meningkatkan pembakaran dan mengurangi gesekan. Teknologi ini juga digunakan untuk model lainnya seperti Activa, Dream Neo, Dream Yuga dan Aviator.

    Performa mesin dikombinasikan dengan transmisi 4-percepatan yang membantu sepeda motor untuk mengembangkan daya maksimum 9 HP pada rotasi 8.000 rpm dan torsi 9 Nm pada 6.000 rpm.

    Tanggal Rilis All-New Livo
    Tanggal Rilis All-New Livo

    All-New Honda Livo mengusung styling yang dinamis dengan fairing baru, ekstensi tangki bahan bakar dengan aksen yang baik, side cowls, tailpiece serta lampu rem yang juga baru.

    Sepasang instrumen heksagonal dan peredam dengan chrome insert hadir memperkuat tampilannya yang sporty. Dirakit diatas sasis tubular diamond, Livo dilengkapi dengan garpu teleskopik di bagian depan dan suspensi dual shock absorber di bagian belakang.

    KOMENTAR