Menebak Harga Honda Sonic 150R, Katanya 20 Jutaan

    Menebak Harga Honda Sonic 150R, Katanya 20 Jutaan

    SHARE

    Honda Sonic 150R K56A TeaserMESINBALAP.comVideo teaser baru untuk Honda Sonic 150R telah dirilis beberapa hari lalu. Dengan tagline “Siap Jadi Pusat Perhatian?” Video tersebut menampilkan cuplikan detail dari sepeda motor yang dijadwalkan akan launching pada bulan Agustus mendatang.

    Dalam teaser tampak sekilas bagian demi bagian dari body Sonic 150R. Namun yang paling sering disorot adalah bagian bawah motor beserta rodanya. Dalam beberapa detik memperhatikan video, sudah terlihat jelas bahwa calon kompetitor Satria FU ini memiliki desain yang ramping.

    Ciri khas ayam jago juga tampak padanya, dimana bagian tengah motor tak menyediakan celah untuk menaruh barang. Sepintas, tampilannya sudah terlihat oke tapi untuk bisa menandingi Satria FU tentu Sonic 150R harus menawarkan harga yang kompetitif.

    Sebab jika kita menengok ke kubu Suzuki, ayam jago andalannya itu dibanderol Rp 19,820 juta untuk versi reguler, dan Rp 20,325 juta untuk edisi spesial. Seorang narasumber dari PT Astra Honda Motor telah memastikan bahwa harga akan dibuat bersaing ketat dengan kompetitornya.

    Tapi soal berapa nominal ataupun kisarannya masih belum bisa diungkapkan, karena keputusan akhir baru akan diambil beberapa saat menjelang peluncuran. Meski demikian, perkiraan harga Sonic 150R berada di kisaran 20 jutaan.

    KOMENTAR