Jelang MotoGP Sachsenring 2015: Rossi Keluarkan Himbauan Hati-Hati sama Marquez

    Jelang MotoGP Sachsenring 2015: Rossi Keluarkan Himbauan Hati-Hati sama Marquez

    SHARE
    Ross Marquez head to head di GP Assen 2015
    Ross Marquez head to head di GP Assen 2015

    MESINBALAP.com – Jelang MotoGP Sachsenring Jerman akhir pekan ini Valentino Rossi sudah kasih himbauan untuk lebih berhati-hati terhadap Marc Marquez. Bukan apa-apa, masalahnya MM bisa mengancam kelangsungan hidup ekosistem tim lawan.

    Vale sekarang unggul 10 poin dari rekan setimnya sendiri di klasemen sementara. Agaknya juara dunia ke-10 bisa diraih The Doctor musim ini jika tidak ada banyak halangan dan rintangan.

    “Aku siap untuk Sachsenring dan aku memasuki balapan ini dengan pola pikir bahagia. Aku berhasil mengembalikan sedikit keunggulan yang telah hilan dalam balapan terakhir. Memiliki sepuluh poin keunggulan setelah delapan balapan bukanlah hal yang buruk, aku sangat senang”, ujar Rossi dalam rilis Yamaha.

    “Sekarang kami pergi ke Jerman dan akan sangat penting untuk menegaskan kembali bagaimana kompetitifnya kami. Kita mengerti bahwa kompetitor kami sedang bekerja keras agar kembali di depan dan di Assen kami berhasil berada di depan.”

    Menjalani seri MotoGP Sachsenring 2015 Rossi ingin menggunakan teknik yang sama seperti yang ia terapkan di GP Assen dua pekan lalu, yakni bagus sejak sesi Free Practice hingga Race. Selain berhati-hati terhadap Marquez, Rossi juga yakin jika Jorge Lorenzo akan kembali kuat.

    “Marquez mungkin akan bersama kami di balapan berikutnya dan kami harus sangat berhati-hati dengannya. Di Sachsenring gol pertamaku adalah bekerja seperti yang telah kami lakukan di Belanda, mulai dari latihan bebas pertama”, tambah Rossi.

    “Aku yakin Jorge akan kembali kuat, sehingga jauh lebih lebih penting bekerja dengan baik akhir pekan ini. Setelah Sachsenring akan ada jeda istirahat dan penting untuk beristirahat sejenak sebelum menghadapi paruh kedua musim ini.”

    KOMENTAR