Yamaha di JFK 2015 Tampil Sukses, Penjualan Joss

    Yamaha di JFK 2015 Tampil Sukses, Penjualan Joss

    SHARE

    New Yamaha Vixion Advance 2015MESINBALAP.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bisa dibilang telah sukses dalam mengikuti gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Sepanjang berlangsungnya event, pabrikan garpu tala telah berhasil menjual setidaknya sebanyak 7.297 unit sepeda motor.

    Komposisi penjualan Yamaha kali ini meliputi 1.530 unit yang disumbangkan oleh All-New Soul GT, lalu ada 1.449 unit hasil kontribusi dari Mio M3, dan 1.468 unit dari NMAX.

    Itu merupakan ketiga model penyumbang angka terbanyak. Disamping ketiganya, tentu ada juga model-model lain seperti R Series dan MT-Series yang turut berkontribusi dalam meningkatkan penjualan.

    Selain mencatatan penjualan yang cukup cemerlang, ada lagi kesuksesan lain Yamaha di JFK 2015, yakni keberhasilan perusahaan dalam meraih gelar juara umum dalam event tersebut, lengkap dengan predikat Best Booth Design serta Best Active Crowd. Semua itu dinilai selama 38 hari event berlangsung.

    Tampaknya konsep “Experience The Blue” yang disajikan oleh Yamaha di boothnya benar-benar sukses. Dengan menghadirkan atmosfir teknologi masa depan yang ditafsirkan dari fitur Blue Core andalannya, perusahaan telah berhasil menggaet tak kurang dari 1 juta pengunjung ke boothnya yang unik.

    KOMENTAR