Suzuki Satria F150 Tak Gentar Hadapi Pesaing Baru

    Suzuki Satria F150 Tak Gentar Hadapi Pesaing Baru

    SHARE

    New Suzuki Satria FU150 Special Edition Facelift 2015 Majestic GoldMESINBALAP.com – Teaser serta bocoran-bocoran info mengenai Honda Sonic 150R yang beredar akhir-akhir ini mungkin dipandang orang sedikit meresahkan bagi kubu Suzuki yang mengusung amunisi Satria F150.

    Tapi apakah benar begitu? Atau malah Suzuki bersikap terbuka menyambut tantangan baru ini?

    Kalau menurut penuturan Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho, SIS malah menantang balik dengan menjanjikan performa mesin terbaru “yang lebih dahsyat!”

    Endro mengungkapkan bahwa Suzuki bersemangat menyambut ‘teman baru’ Satria F150 ini. Kehadiran pesaing sejenis di segmennya justru dinilai dapat meramaikan dunia sepeda motor ayam jago, sehingga kompetisi “akan semakin seru”.

    BACA JUGA: Suzuki Satria FU Injeksi Bakal Pakai Kaliper Rem Brembo, Kubikasi Mesin Naik Jadi 155cc

    Rumor yang beredar menyebutkan bahwa mesin terbaru Satria F150 akan dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi serta pendingin radiator. Disamping itu, tentunya motor juga akan tetap memakai teknologi DOHC dan transmisi 6-percepatan.

    Mesin injeksi 150cc tersebut kabarnya akan dirilis tahun ini, dan Suzuki akan membuatnya kompatibel untuk sepeda motor jenis bebek maupun sport. Namun mengenai kapan perkiraan tanggal rilisnya, hal itu masih belum terungkap.

    Sumber: Otomotifnet (motor.otomotifnet.com)

    KOMENTAR