Stiker Blue Core Nempel di Yamaha M1 Movistar, Tanpa Semakin di Depan

    Stiker Blue Core Nempel di Yamaha M1 Movistar, Tanpa Semakin di Depan

    SHARE
    Logo Blue Core menempel di Yamaha M1
    Logo Blue Core menempel di Yamaha M1

    MESINBALAP.com – Tim Movistar Yamaha MotoGP memberikan dukungan terkait “BLUE CORE” yang telah diperkenalkan oleh Yamaha Motor – filosofi pengembangan mesin next-generation dengan menghadirkan perubahan pada livery Yamaha M1 di seri ke-9 MotoGP Jerman 2015.

    Sebagai Sponsor Resmi, slogan Yamaha Motor Indonesia (YIMM) yakni “Semakin di Depan” telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada YZR-M1. Mulai akhir pekan ini sampai akhir musim balapan, logo itu akan digantikan dengan logo “BLUE CORE” yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

    Filosofi pengembangan mesin next-generation “BLUE CORE” bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa ramah lingkungan ke level yang lebih baik.

    Mesin yang pengembangannya berdasarkan filosofi “BLUE CORE” merupakan hasil pengembangan secara seksama dari 1) meningkatkan efisiensi pembakaran, 2) meningkatkan efisiensi pendinginan dan 3) mengurangi gesekan.

    Lebih lanjut, mesin “BLUE CORE” dapat disesuaikan kombinasinya dengan beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model.

    Di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin “BLUE CORE” dan rencananya mesin “BLUE CORE” akan digunakan untuk model-model lainnya di seluruh dunia.

    MORE PHOTO:

    Sumber: Movistar Yamaha MotoGP

    KOMENTAR