Honda Konfirmasi Penggunaan Lampu LED pada Sonic 150R dan New CB150R

    Honda Konfirmasi Penggunaan Lampu LED pada Sonic 150R dan New CB150R

    SHARE
    Honda Sonic 150R
    Honda Sonic 150R

    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor (AHM) telah menepati janjinya untuk menanamkan lampu LED ke model motornya yang lain sebagaimana telah dilakukan terhadap Vario 150.

    Kini dua amunisi barunya – Sonic 150R dan All-New CB150R StreetFire juga mendapatkan fitur ini, sebagaimana telah dikonfirmasi oleh salah seorang narasumber Astra Honda.

    Saat Honda merilis video teaser untuk Sonic 150R, bisa dilihat sendiri bagaimana cahaya lampunya memancar putih terang benderang. Dan lampu LED tak hanya disematkan pada bagian depan motor, melainkan juga di bagian belakang.

    Keberadaan lampu LED sendiri dinilai mampu untuk menambah nilai pada Honda Sonic 150R, baik dari segi tampilan maupun fungsionalitas pencahayaan yang lebih terang. Disamping itu, lampu elektronik ini juga irit listrik, sebab kebutuhan arusnya lebih kecil dibandingkan model lampu biasa.

    Honda telah menjadwalkan Sonic 150R untuk launching pada awal bulan Agustus 2015. Sementara untuk CB150R dilaporkan juga akan meluncur pada saat yang bersamaan. Mari kita tunggu bersama tanggal mainnya.

    Sumber: otomotifnet.com

    KOMENTAR