Maxindo Moto Ditunjuk Menjadi Distributor Resmi BMW Motorrad di Indonesia

    Maxindo Moto Ditunjuk Menjadi Distributor Resmi BMW Motorrad di Indonesia

    SHARE
    BMW S1000RR HP4
    BMW S1000RR HP4

    MESINBALAP.com – Ibarat kacang tak lupa akan kulitnya, begitulah BMW Motorrad. Sesudah menjalin kerjasama dengan mitra yang baru, mereka tak lantas melupakan konsumen lama yang sudah membeli motor BMW dari pengimpor sebelumnya. Namun justru menyediakan layanan servis serta perawatan untuk tunggangan mereka.

    BMW Motorrad menyediakan jaminan servis ini untuk memastikan bahwa konsumennya di tanah air mendapatkan pelayanan yang maksimal.

    Hal ini juga diungkapkan oleh Richard Park selaku Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia, yang mengatakan bahwa “aftersales menjadi kebutuhan”, dan itu merupakan prioritas perusahaan untuk memberikan layanan yang sepadan untuk konsumennya di seluruh dunia.

    Maxindo Moto selaku Agen Tunggal Pemegang Merek BMW Motorrad yang baru berupaya untuk cepat-cepat menyelesaikan fasilitas workshopnya agar konsumen bisa segera menikmati layanan servis yang dijanjikan.

    Sebelumnya sempat ada ketidakjelasan mengenai siapa sebenarnya agen resmi BMW Motorrad di Indonesia, dan hal ini cukup membuat konsumen kebingungan. Keagenan sempat dipengang oleh PT Bali Dirt Bike.

    Di sisi lain, ada juga PT Bintaro Motorrad Wisana yang mengaku sebagai agen resmi. Namun dengan penunjukan Maxindo Moto secara langsung oleh BMW Motorrad, semua kesimpang-siuran sudah menjadi jelas.

    Sumber: otomotif.kompas.com

    KOMENTAR