IIMS 2015 Bakal Kedatangan ‘Tamu’ Roda Dua

    IIMS 2015 Bakal Kedatangan ‘Tamu’ Roda Dua

    SHARE
    KTM 1190 RC8 R 2015
    KTM 1190 RC8 R 2015

    MESINBALAP.com – Sepertinya event pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan hadir dengan sebuah inovasi. Jika sebelumnya yang tampil disana hanya mobil-mobil saja, maka kali ini acara yang digelar di JIExpo, Kemayoran tersebut juga akan diramaikan oleh sepeda motor.

    Dipastikan IIMS tahun ini akan melibatkan hampir seluruh brand sepeda motor, termasuk yang baru launching di bulan Agustus, jadi sama halnya dengan kendaraan roda empat. Event ini sendiri dijadwalkan mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Dengan kehadiran sepeda motor, sudah pasti acaranya akan makin semarak.

    Yang juga tak ketinggalan untuk tampil di IIMS kali ini adalah merek-merek premium seperti Harley-Davidson, KTM, BMW Motorrad, dan Benelli. Sementara untuk Ducati masih dalam proses untuk ikut berpartisipasi.

    Disamping itu, kita juga tak bisa lupakan PT Garansindo Inter Global yang sebelum ini telah membuat pengumuman menyangkut launching dari ketiga varian skuter premium Peugeot Scooter. Diantara amunisi mereka adalah Django 150cc Fuel Injection yang mengusung style retro modern, dan akan mendampingi sepeda listrik asal Italia, Italjet.

    Dan tentu saja Garansindo juga akan menghadirkan dua prototype sepeda motor listrik karya anak bangsa, produk istimewa dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Keduanya digadang-gadang akan disempurnakan sebagai model klasik dan skuter. Bahkan untuk yang skuter rencanya beberapa tahun mendatang akan dilempar ke pasaran.

    Sumber: otomotif.kompas.com

    KOMENTAR