Jelang GDS Tirtonirmolo Fun Drag Bike: Pestanya Joki Pemula Trek 201 M,...

    Jelang GDS Tirtonirmolo Fun Drag Bike: Pestanya Joki Pemula Trek 201 M, Siapkan Kuda Pacumu Mulai Sekarang

    SHARE

    Fun Drag Bike DSC_0603MESINBALAP.com – Bulan Ramadhan sebentar lagi berakhir bro, bulan yang selalu dirindukan umat muslim sedunia. Sedih sudah pastilah karena belum tentu Ramadhan yang akan datang bisa berjumpa lagi.

    Sedihnya jangan berlarut-larut bro, buat penggila balap 201 meter akan ada event beberapa hari setelah lebaran. GDS Fun Dragbike Sirkuit Mlese Gantiwarno Klaten pada Rabu tanggal 22 Juli 2015.

    Buat pemula siapkan kuda pacumu dijamin tidak akan kena pasal 290 jo dan pasal 106 (7) dendanya paling sedikit 250.000 atau kurungan pidana selama satu tahun. Mau??

    Kalo membaca pemberitaan di sosmednya Agung Setiawan selaku penggerak Fun Dragbike. Sudah ada beberapa pembalap yang mulai ikut balapan dan mulai bersaing dengan pembalap senior.

    Pembalap pemula sekarang sudah mulai pinter, salah satu contoh di event PRPP Semarang beberapa waktu yang lalu. Daerah Yogyakarta pun pemulanya tidak mau ketinggalan.

    Agung Setiawan
    Agung Setiawan

    Bukti nyata ajang pembinaan pembalap sudah layak diacungi jempol. Daerah yang lain gimana nih? Sudah adakah yang meniru langkah positif dari anak-anak Yogyakarta.

    Kalau melihat info balap liar dari berbagai daerah selama bulan Ramadhan miris memang. Tanpa bermaksud menyinggung, sekedar peringatan buat kita semua.

    Ada beberapa rekan pembalap yang mengakhiri hidupnya di balapan liar termasuk tetangga penulis Mesinbalap sendiri, gara-gara jejer 5 jutaan berakhir dengan maut. Jangan ditiru ya bro, lets gone be by gone.

    Silahkan buat pemula yang ingin mengasah kemampuan balapnya di event yang resmi tentunya. Soal hadiah sudah pasti ada lah, cuman nominalnya tidak sebesar event yang diikuti para senior.

    Fun Drag Bike DSC_0605

    Race akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk pendaftaran silahkan hubungi Agung Setiawan phone 08122756119 pin 794F1B5B. Sekalian mau ngucapin “Taqqoballahu mina waminkum,minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”.

    Apabila ada tulisan atau data yang kurang sewaktu tayang di www.mesinbalap.com mohon dimaafkan ya bro. Soalnya kemarin ada yang protes datanya kurang. hehehe…

    KOMENTAR