Yamaha R15 Ini Ngebut Nabrak Tiang Sampai Bengkok, Lalu Kecemplung Sungai

    Yamaha R15 Ini Ngebut Nabrak Tiang Sampai Bengkok, Lalu Kecemplung Sungai

    SHARE

    Yamaha R15 Nabrak Tiang Nyemplung Sungai - Images 04MESINBALAP.com – Kecelakaan tidak hanya disebabkan oleh kemacetan lalu lintas, tapi kecelakaan sering terjadi akibat kelalaian pengemudi itu sendiri. Seperti tragedi kecelakaan Yamaha R15 yang satu ini, akibat kelalaian sang joki.

    Foto diatas dishare oleh bro Fais Harianto di Grup Honda CB150R StreetFire Lovers. Penunggang YZF-R15 nahas tersebut tak lain adalah temen doi sendiri.

    Kronologis kejadiannya menurut doi, sang joki R15 kebut-kebutan diatas tunggangannya. Doi lalu kepepet motor lain dan membuat motornya sendiri oleng hingga menabrak tiang sampai bengkok, kemudian nyemplung deh ke sungai.

    “Ngebut gan, terus nabrak tiang dan nyemplung di sungai, doain temen ane yah. Katanya sih ngebut”an, kepepet terus oleng nabrak tiang lalu nyemplung, tiangnya ampe bengkok gan”, gitu kata bro Fais Harianto.

    Kondisi biker itu sendiri kini dikabarkan dalam kondisi yang parah. Pantas saja parah lawong kondisi motornya terlihat sampek hancur kayak gitu, hmmm… semoga lekas sembuh ya bro.

    Yamaha R15 Nabrak Tiang Nyemplung Sungai - Images 03

    Ini pelajaran buat kita semua, jangan belagak seperti pembalap MotoGP kalo lagi di jalanan. Ingat Yaaa, Jalan Raya itu Bukan Sirkuit Balap coyyy dan Bukan Milik Sampean Sendiri.

    Selalu Keep Safety Riding dan Hormati Pengguna Jalan lainnya. Oke sekian dulu infonya bro, silahkan diemut-emut. hahaha….

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR