Jelang Dragbike Banjarnegara 2015: Saatnya Joki Nasional Mengukir Cerita Manis, Semanis Dawet...

    Jelang Dragbike Banjarnegara 2015: Saatnya Joki Nasional Mengukir Cerita Manis, Semanis Dawet Ayu Banjarnegara

    SHARE

    Jelang Dragbike Banjarnegara 2015MESINBALAP.com – Masih dalam suasana lebaran, balapan trek lurus 201m kembali digelar. Kali ini giliran Kota Banjarnegara menjadi tuan rumah. Event yang akan berlangsung di Obyek Wisata PLTA Mrican pada hari Minggu 26 Juli 2015.

    Seperti yang kita ketahui sekarang ini ada banyak joki yang sudah mampu mencatatakan waktu fantastis dan bikin decak kagum penggila balapan. Salah satunya pembalap asal Kota Semarang, siapa lagi kalau bukan Dwi Batang, selalu setia bersama team ABRT Salatiga. Layak dinanti aksinya di garapan Bintang Samudra Motor Club (BSMC).

    Di kelas 150 Frame Standard tidak kalah seru tentunya kehadiran Fandi Pendol yang pernah menaiki tangga juara di event sebelumnya. Jangan dilewatkan juga aksi lokal hero UJM Salak Speed yang konon katanya semua pasukan tempur mereka baru saja disetting ulang alias dibongkar habis.

    Berkaca dari seri yang pernah diselenggarakan di Waduk Mrican, jumlah starter dan penontonya membeludak. Boleh dibilang saat ini untuk Jawa Tengah belum ada yang menyamai.

    Sudah pastilah promotor kejatuhan durian runtuh, bahkan bukan durian lagi yang runtuh, rambutan, mangga, semuanya ikutan runtuh. hehehe… Apalagi sekarang setelah libur panjang balapan lantaran bulan Ramadhan.

    Jelang Dragbike Banjarnegara

    Sudah saatnya adu gengsi di trek 201 meter kembali dimulai, ayo panaskan dunia persilatan dan siapkan kuda besimu. Buat pembalap pemula yang kemarin sudah ikut pemanasan di sirkuit GDS Gantiwarno Klaten, sekarang lah bro nunjukin aksimu.

    Bentrok team kondang Jawa Tengan dengan Yogyakarta sudah sering terjadi bukan cuma satu atau dua kali. Akankah cerita manis dari kota yang terkenal dengan Dawet Ayu-nya bisa mereka bawa pulang?? Wajib dinanti…

    Sambil menikmati pemandangan indah Waduk Mrican dijamin penonton tidak akan kecewa. Yup tanpa banyak kata untuk pendaftaran silahkan hubungi Yogo di nomor telp 088156855354 atau Hendrik dengan contact person 0885228878881. (Editor: Bayu)

    KOMENTAR