Rangka Teralis Honda CB150R ini Rompal Akibat Jualan Sayur

    Rangka Teralis Honda CB150R ini Rompal Akibat Jualan Sayur

    SHARE

    Rangka Teralis Honda CB150R RompalMESINBALAP.com – Kabar ini memang sudah agak lama, sekitar sebulan yang lalu terjadi di pulau Papua sana. Yapp soal rangka teralis Honda CB150R Streetfire yang dikabarkan patah gara-gara jualan sayuran. Ahh masak??

    Namun rompalnya bukan tanpa sebab yang tak jelas, bukan karena jualan sayuran saja, melainkan rangkanya patah lantaran overload alias kelebihan muatan. Honda CB150R ini dibebani muatan sayuran seberat 200 kg, alhasil rompal deh sasisnya.

    Akhirnya tidak ada yang bisa dilakukan pemilik motor yang juga penjual sayur tersebut kecuali rangkanya diLAS. Jalan satu-satunya ya memang cuman diLAS, soalnya beli rangka baru pun harganya sudah pasti mahal coyy.

    Mau klaim garansi?? Pasti banyak ditolaknya, soalnya masalah seperti ini dianggap kesalahan end-user alias pemakai. Alhasil cuma permak di bengkel las pinggir jalan.

    Nah menurut penuturan sang tukang las, sambungan rangka CB150R sebelah kiri sudah benar-benar patah menjadi dua bagian. Sedangkan sambungan rangka sebelah kanan belum patah, tapi sudah retak memutar secara rata.

    Rangka Honda CB150R Streetfire Patah - Images 04

    Apakah masalah ini disebabkan karena faktor kualitas material rangka OLD CB150R? Wah kalo itu bukan urusan saya, yang jelas beban 200 kg itu belum ditambah beban pengendara. Bisa dibayangkan beban 200 kg + bobot penunggang?? Biyuhh hora umum coy iso cuklek. hahaha…

    MORE PHOTO:

    Sumber: bakulkangkungjpr1.com

    KOMENTAR