Ada One Make Race Kawasaki Ninja 250R di Samarinda Lhohh!! Ada Juga...

    Ada One Make Race Kawasaki Ninja 250R di Samarinda Lhohh!! Ada Juga Matic vs Vixion…

    SHARE

    Ninja 250R dibully1MESINBALAP.com – Ada-ada saja polah segerombolan pengguna Kawasaki Ninja 250R ini yang melanggar rambu-rambu lalu lintas di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Mungkin ini kali yang disebut One Make Race Kawasaki Ninja 250R?? hehe

    Entah ini gerombolan Hatori dari komunitas mana, yang jelas mereka terlihat melanggar rambu-rambu lalu lintas dan merebut hak pejalan kaki. Terang saja, soalnya zebra cross dipakai start berjamaah, tuhh lihat fotonya.

    Sontak saja aksi ini langsung menuai banyak kecaman di grup Bubuhan Samarinda dan dibully berjamaah oleh anggota grup tersebut. Saat berita ini ditulis sudah ada sekitar 1200 komentar lebih dari para netizen.

    Ninja 250R dibully2

    Foto ini awalnya dishare oleh akun bernama Generasi Mahakam Daes di grup Bubuhan Samarinda pada 25 Juli kemarin. Tak lama setelah itu munculah foto-foto penunggang motor lainnya yang juga start berjamaah di zebra cross, termasuk Yamaha Vixion, Honda BeAT, Honda Vario, dan Yamaha Soul GT.

    Aksi seperti ini tidak sepatutnya dilakukan, apalagi secara berjamaah oleh gerombolan komunitas motorsport. Hormati hak pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya.

    Matic Vixion zebra cross

    Baru tau kalo ada One Make Race Kawasaki Ninja 250R di Samarinda?? Telat banget sih sampean, makanya pantatin terus Mesinbalap.com. hahaha….

    Matic Vixion zebra cross3

    Matic Vixion zebra cross2

    Matic Vixion zebra cross1

    KOMENTAR