Rangka Teralis Honda CB150R Kurang Kokoh dan Kurang Stabil, Lhoo Yamaha R25/MT-25...

    Rangka Teralis Honda CB150R Kurang Kokoh dan Kurang Stabil, Lhoo Yamaha R25/MT-25 Pakai Deltabox???

    SHARE

    brosur yamaha2MESINBALAP.com – Nemu gambar brosur unik ini di grup Yamaha Vixion. Aksi saling serang antar sales dealer Yamaha-Honda melalui media brosur sebenarnya sudah sangat sering terjadi. Seperti brosur lucu komparasi Honda CB150R StreetFire vs Yamaha Vixion ini.

    Setelah melakukan interaksi secara khusus dengan mbah Google, ternyata brosur unik ini sudah muncul sejak dua tahun yang lalu alias 2013 silam. Brosur serupa juga muncul di blog Pertamax7.

    Gak cuma sales dealer Yamaha, soalnya beberapa dealer Honda juga sering melakukan hal yang sama, jadinya ya saling counter attack deh. Namun komparasi yang dilakukan mereka terkesan lucu dan tak jarang bikin kita tertawa sendiri.

    Dalam kasus Honda CB150R StreetFire vs Yamaha Vixion, biasanya brosur dealer Yamaha tertentu lebih banyak menyasar sasis teralis CB150R StreetFire yang dinilai punya banyak kekurangan.

    brosur yamaha1

    Seperti brosur diatas, rangka teralis CB150R katanya kurang kokoh dan kurang stabil, perawatan mesin lebih sulit karena terhalang rangka. Lhoo bagaimana dengan Yamaha R25/MT-25 ??? Pakai deltabox kah atau teralis yang katanya kandang ayam itu??? hehehe…

    brosur honda1

    Sedangkan dealer Honda tertentu biasanya mengeluarkan brosur tandingan yang lebih banyak menyerang mesin SOHC milik Yamaha Vixion yang katanya bukan teknologi balap MotoGP, banyak kekurangannya seperti mesinnya belum DOHC lah, belum 6-speed lah.

    brosur honda2

    Lalu soal frame teralis CB150R yang katanya pertama di Indonesia dan inovatif. Lebih stabil dan lebih ringan daripada sasis deltabox, serta mudah dimodifikasi. Frame deltabox Vixion katanya membuat mesin terlihat kopong dan sulit dimodifikasi.

    brosur honda3

    Ahhh sudah lah, biarkan para sales itu berkreasi. Tobat tobat tobat tobat, gak teralis gak deltabox yang temping bisa dipakek. Mending lihat gambar bening di bawah ini saja bro. hahaha…. gak jadi tobat deh.

    Tobat mas.....
    Tobat mas…..

    KOMENTAR