Toyota Grand New Avanza Makin Komplit Fitur Keselamatannya

    Toyota Grand New Avanza Makin Komplit Fitur Keselamatannya

    SHARE
    Toyota Grand New Avanza
    Toyota Grand New Avanza

    MESINBALAP.com – Tak lama lagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi baru Low MPV ‘sejuta umat’, Toyota Grand New Avanza. Tanggal launching yang dinanti-nanti itu akan jatuh pada 12 Agustus 2015. Sebelum ini telah banyak terungkap berbagai bocoran yang makin membuat orang penasaran dengan mobil keluarga yang satu ini.

    Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Grand New Avanza akan dipersenjatai oleh 8 fitur keselamatan untuk memastikan keamanan ketika berkendara. Fitur yang pertama adalah Center Head Rest yang terpasang pada tempat duduk baris kedua, fungsinya untuk meminimalisir atau mencegah ketegangan dan cidera pada tulang leher.

    Kemudian ada Point Seat Belt di semua tempat duduk penumpang serta Seat Belt untuk penumpang di baris depan. Tak ketinggalan Power Window dan Jam Protection tetap tersedia di kursi kemudi.

    Perangkat andalan yang lain adalah Side Impact Beam yang berguna untuk meredam berbagai macam benturan serta melindungi penumpang dari kemungkinan benturan dari bagian samping mobil.

    Sebagai sebuah kendaraan keluarga, Grand New Avanza dilengkapi dengan ISOFIX, sabuk pengaman berstandar internasional khusus untuk anak. Disamping itu, ABS (Anti-lock Braking System) juga menjadi fitur wajib untuk semua varian, demikian pula Immobilizer yang tersedia di semua varian kecuali 1.3 E.

    KOMENTAR