Suzuki GSX-R250 Dijejali Mesin 2-Silinder Segaris, Mengaspal Tahun Depan

    Suzuki GSX-R250 Dijejali Mesin 2-Silinder Segaris, Mengaspal Tahun Depan

    SHARE

    new gsx-r250MESINBALAP.com – Segmen motorsport seperempat liter bakal semakin meriah dengan kehadiran Suzuki GSX-R250 yang dikabarkan mengaspal tahun depan. Akhir pekan kemarin gosip seputar GSX-R250 ini mencuat akibat bocoran yang disodorkan Young Machine.

    Menurut majalah Jepang tersebut, Suzuki GSX-R250 akan mengusung mesin dua-silinder segaris DOHC berkapasitas 250cc, sama halnya dengan Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25 maupun Honda CBR250RR. Desainnya pun diklaim benar-benar baru dan beda sama yang lain.

    Young Machine membeberkan bahwa ini merupakan “Revolusi 15 Tahun dari Suzuki”, dan mereka berharap bisa bersaing dengan pabrikan lainnya di segmen 250 cc baik di pasar global maupun Asia.

    Yup, kehadiran New GSX-R1000 dan GSX-R250 adalah bagian dari Revolusi 15 Tahun Suzuki setelah melakukan pertapaan panjang di Gunung Fuji. Malah kabarnya Suzuki GSX-R1000 terbaru akan dibuat mirip seperti prototipe GSX-RR yang terjun di balap MotoGP musim ini.

    Konsep New GSX-R1000 sendiri dikabarkan bakal diperkenalkan di event akbar Tokyo Motor Show tahun ini pada bulan Oktober-November mendatang. Sedangkan GSX-R250 baru diperkenalkan tahun depan, menurut majalah Young Machine. Wahh bareng sama CBR250RR donk.

    Suzuki GSX-R250

    Program “Revolusi 15 Tahun Suzuki” mungkin bisa sedikit membantu mencerahkan pabrikan itu, khususnya di tanah air yang terkesan tidak serius. Pasalnya produk roda dua Suzuki yang paling terkenal disini ya cuma Satria FU, ayago yang katanya motor cabe-cabean.

    Young Machine072015

    Bisa dibilang produk sepeda motor Suzuki yang lainnya hampir tak punya gelar di Indonesia. Lhoooo… Young Star sama Thunder kemana??? Ahhh sudah lah… hahaha.

    Sumber: warungasep.net

    KOMENTAR