Tampil Nyeleneh dengan Jok Kayu, Sepeda Motor Listrik Gaya Baru

    Tampil Nyeleneh dengan Jok Kayu, Sepeda Motor Listrik Gaya Baru

    SHARE
    Motor Listrik "E-Raw"
    Motor Listrik “E-Raw”

    MESINBALAP.com – Merasa ada yang janggal setelah melihat foto kendaraan roda dua yang satu ini? Nyeleneh memang, sepeda motor listrik dengan desain yang unik.

    Namanya adalah E-Raw, diciptakan untuk tampil beda, meski belum diketahui apakah ini merupakan konsep yang bakal dikonversi jadi model produksi atau cuma hasil modifikasi untuk gaya-gaya’an.

    Yang pasti model kustom ini merupakan buah karya dari Expemotion, yang mengkombinasikan fitur mutakhir sepeda motor listrik dengan styling balap klasik. Keunikan bisa dilihat dengan jelas dari tampilan joknya yang melayang dan terbuat dari kayu.

    Mungkin daripada dijadikan produk komersil, E-Raw lebih cocok untuk dimasukkan ke dalam museum???

    Sasis baja tubular tampak sederhana melingkupi komponen motor listrik beserta baterainya. Main body terhubung dengan swingarm yang juga memiliki material serupa. Bagian belakang yang panjang seolah menegaskan bahwa E-Raw memang diciptakan untuk melaju kencang.

    Jok kayu ini apakah benar-benar kuat ditumpangi?
    Jok kayu ini apakah benar-benar kuat ditumpangi?

    Lampu depan berbentuk bulat, desain setang pun sederhana mirip seperti sepeda jaman dahulu. Di bagian depan terpasang fork tipe upside-down. Jika menilai dari penampakan wujudnya, sepertinya sepeda motor kustom ini didesain hanya untuk berkendara di dalam kota.

    Bagian yang paling mnggelitik dari konsep modifikasi ini tentu saja adalah jok kayunya, yang tampil melayang tak disertai penyangga. Dibuat dengan 80 lapisan kayu, desain jok ini terlihat sedikit menakutkan, khususnya ketika kita membayangkan duduk diatasnya, entah seberapa kuat bagian ini bisa menopang rider.

    MORE PHOTO:

    Sumber: autoevolution.com

    KOMENTAR